Selebgram yang Bisa Menjadi Role Model Gaya Fashion Hijab

Selebgram yang Bisa Menjadi Role Model Gaya Fashion Hijab

Berbicara tentang fashion hijab, belum lengkap rasanya jika tidak langsung membayangkan model yang mengenakan dan menjadi panutan. Sekarang ini, role model bagi seseorang untuk diikuti fashionnya tidak meluku dari kalangan para artis yang memang terkenal. Bahkan pergeseran saat ini sudah sangat nampak dengan adanya selebgram sebagai acuan fashion daru foto-foto yang mereka pamerkan di Instagram. Dengan semakin maraknya pengguna Instagram, banyak orang biasa yang terkenal melalui akun-akun pribadinya dengan menampilkan foto-foto menarik. 

Dalam hal ini, fashion hijab juga memiliki role model gaya busana dari para selebgram yang memang diakui gaya busananya. Siapa saja sih selebgram yang menjadi role model fashion hijab? Yuk, kenalan. 

1. Hamidah Rachmayanti Bagi kamu yang suka berpenampilan feminim dalam tampilan sehari-hari, kamu bisa meniru dari gaya selebgram berikut ini, yaitu Hamidah Rachmawati. Dia selalu menampilan gaya berpakaiannya dalam setiap foto yang di postnya dengan tampil feminim, kalem dan tetap eye-catching. Dia sering menggunakan warna-warna pastel dalam outfit yang diunggahnya. Karena memang warna ini sangat cocok dikenakan dalam berbagai kesempatan. Selain itu, dia juga bisa memamerkan gaya busana saat mengenakan rok, tunik dan juga abaya serta blouse girly. 

2. Fira Assagaf Jika kamu sosok yangbpercaya diri, mengikuti gaya fashion hijab Fira Assagaf mungkin akan cocok untukmu. Karena gaya busana yang ditampilkannya cenderung berani dengan mengenakan segala sesuatu yang oversize namun tetap menarik untuk dilihat. Selain itu, warna-warna yang dipilih juga terkesan netral dan earth tone, yang sangat cocok untuk dipadu padankan. Dia lebih sering menggunakan pasmina sebagai hijab yang digunakannya. Lebih menonjolkan fashion hijab yang memadukan gaya tomboy dan juga feminim. 

3. Intan Khasanah Bagi kamu yang memiliki style fashion yang rada cuek dan agak tomboy, bisa meniru gaya fashion hijab milik Intan Khasanah. Ciri khas dari selebgram ini adalah outer, hoodie, jeans, sneaker, shirt dan waist bag. Gaya fashion hijab seperti ini juga terkesan santai dan bisa digunakan sehari-hari. Tidak banyak keribetan dan terlihat cuek, namun tetap chic. 

Nah, yang mana selebgram yang menampilkan fashion hijab yang sesuai dengan kepribadian kamu? Lihat foto-foto menarik mereka langsung ke Instagram mereka untuk meniru gaya mereka. Semoga bermanfaat.
Share on Google Plus

About kampungan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment