Penjelasan Tentang Apa Itu Payment Gateaway dan keuntungannya

payment gateway bank Indonesia

Industri e – commerce yang saat ini sudah tumbuh dan juga berkembang di Indonesia telah memberikan dampak yang mampu mempermudah setiap orang di dalam membeli berbagai macam produk yang tengah dibutuhkannya melalui sistem online yang cepat dan juga instan. Semakin tumbuhnya industri tersebut, kini bank pun ikut menawarkan suatu sistem untuk mempermudah setiap pelaku usaha tersebut di dalam melakukan transaksi dengan pelanggannya melalui payment gateway bank Indonesia. Lalu apa saja fungsi dan juga keuntungannya? Simak berikut penjelasan lengkapnya.

1 . Fungsi Payment Gateway 

Payment gateway bank Indonesia saat ini telah menjadi salah satu fasilitas yang telah menyediakan beragam sistem cara yang mampu mempermudah transaksi bagi setiap pemilik toko online ataupun mereka yang menjadi konsumennya. Sistem atau cara kerja dari payment gateaway ini nantinya mampu memberikan setiap toko online kenyamanan dimana nantinya setiap toko online sudah tidak perlu lagi memiliki banyak rekening bank karena cukup dengan memiliki satu rekening payment gateaway saja sudah dapat anda gunakan untuk melakukan transaksi dari berbagai rekening bank lainnya. 

2 . Keuntungan Payment Gateway

Lalu pihak manakah yang diuntungkan oleh payment ini ? jawabannya tentu saja dua pihak baik itu konsumen maupun pemilik toko online akan diuntungkan. Keuntungan untuk setiap konsumen adalah pada segi keamanan yang mana keamanan pada saat melakukan pembelian online ini adalah salah satu hal yang sangat wajib sekali diutamakan oleh setiap pemilik toko online itu sendiri. Sistem ini juga telah memiliki banyak sekali keuntungan dalam penerimaan pembayaran. 

Itulah dua poin yang perlu anda ketahui pada saat memilih sistem pembayaran transaksi ketika merencanakan untuk memiliki sebuah toko online. Karena sistem ini tidak hanya memberikan kenyamanan bagi setiap pelaku usaha tersebut, tapi juga memiliki keuntungan yang mampu memberikan kenyamanan dan juga rasa aman bagi setiap pelanggan yang saat ini gemar melakukan aktivitas belanja melalui internet. Kini bahkan telah hadir banyak sekali bank yang menawarkan sistem tersebut sehingga anda bisa memilihnya sendiri sesuai dengan kebutuhan.
Share on Google Plus

About kampungan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment