Memilih Social Customer Platform Yang Tepat Untuk Perusahaan


Setiap perusahaan memiliki rencana kerja yang sudah tersusun sebelumnya, rencana kerja dalam jangka panjang, jangka menengah dan jangka pendek. Rencana tersebut pasti sudah dipikirkan secara matang-matang agar dapat terealisasikan dengan baik dan juga dapat mencapai tujuan yang diinginkan. Begitu pun dengan bisnis Anda di perusahaan, setiap rencana kerja yang disusun dengan baik ujung-ujungnya adalah ingin mendapatkan feedback dari pelanggan agar produk atau layanan jasa yang ditawarkannya dapat diterima dengan baik.

Tidak semua pelanggan akan merespons positif terhadap apa yang perusahaan berikan kepada pelanggannya, saat ini banyak pelanggan yang menggunakan sosial media sebagai cara mereka dalam mendisukikan berbagai keluhan atau ketidakpuasan dalam mendapatkan pelayanan produk atau jasa yang mereka gunakan, sehingga mereka mendiskusikannya melalui media sosial atau media lainnya karena ketidakpuasan dari produk atau jasa yang mereka gunakan. 


Bagi perusahaan memang ini adalah masalah dan dapat merugikan perusahaan, karena kepercayaan konsumen sudah tidak baik lagi. Secepatnya perusahaan harus bertindak untuk mengatasi hal seperti ini dengan membuat pelayanan yang prima, untuk mengetahui karakter pelanggan yang begitu banyak dibutuhkan Social Customer Platform untuk melayani pelanggan yang begitu banyak. 

Anda pasti bingung harus menggunakan platform mana yang bisa membantu mengatasi permasalahan tersebut, biasanya secara umum pihak perusahaan akan menyedakan layanan customer service yang akan menerima keluhan pelanggan melalui telepon, namun saat ini layanan customer service sudah cukup berkembang karena sistem teknologi yang semakin maju, dengan adanya internet semua menjadi lebih mudah dan lebih cepat, begitu pun dengan pelayanan terhadap pelanggan. Social Customer Relationship Management adalah cara yang baik untuk diterapkan di perusahaan Anda dalam mengatasi permasalahan yang berhubungan dengan customer, untuk memaksimalkan bisnis Anda, Anda harus ada di posisi pelanggan dan Anda harus selalu ada dimana pun pelanggan berada, artinya Anda harus sigap, siaga, mendengar dan mersepons apa yang diinginkan oleh pelanggan saat itu. 

Social Customer menjadi sebuah kekuatan baru bagi perusahaan dalam mengidentifikasi pelanggan-pelanggannya yang mengalami keluhan atau keinginan yang berbeda dari produk maupun jasa yang ditawarkan perusahaan. Anda dapat memberikan penilaian kepada pelanggan mana yang merespons positif maupun respons negatif terhadap perusahaan Anda, oleh karena itu pastikan Anda menggunakan sistem teknologi yang sudah terintegrasi dan sudah menjadi pilihan di banyak perusahaan, Sociomile merupakan perusahaan Social Customer Platform yang banyak menyediakan berbagai aplikasi, software berkualitas untuk membantu kinerja Anda dalam bekerja di perusahaan khususnya dalam melayani konsumen yang begitu banyak. Anda bisa konsultasi langsung atau cek websitenya di www.socimomile.com dan segera lakukan yang terbaik.
Share on Google Plus

About Rizky Aditia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment