Berbagai Keuntungan Menggunakan Aplikasi Helpdesk untuk Perusahaan

aplikasi helpdesk Indoensia


Helpdesk dalam suatu perusahaan yang bergerak dalam industri e – commerce bisa diartikan sebagai meja resepsionis. Layanan ini sangat penting sekali dan memegang peranan untuk me-manage setiap kebutuhan pelanggan baik itu pertanyaan, support teknis, keluhan dan juga pelayanan dari perusahaan yang anda miliki. Dewasa ini, di dalam industri e – commerce guna memenuhi tantangan dari para kompetitor yang menuntut sistem digitalisasi untuk meningkatkan pelayanan pelanggan sudah tersedia dalam beragam inovasi baru seperti salah satunya aplikasi helpdesk Indoensia yang telah dikemas ke dalam bentuk digital agar bisa memenuhi setiap kebutuhan perusahaan dalam mengoptimalkan kinerja dari layanan customer service.

Aplikasi helpdesk Indonesia ini memiliki beragam fitur menarik serta mampu mempermudah dan juga mengefisiensi pekerjaan dari setiap admin CS atau talesales yang melayani berbagai macam bentuk keluhan dan juga pertanyaan yang masuk pada perusahaan. Aplikasi customer service atau aplikasi helpdesk ini bahkan telah dibekali dengan fitur multi – chanel management yang dapat menyatukan semua saluran CS perusahaan agar dapat diakses pada satu dashboard saja. Misalnya, jika suatu perusahaan memiliki banyak sekali saluran CS baik itu media social, email, web chat, SMS dan lain sebagainya kini dapat diakses hanya dengan menggunakan satu dashboard saja.

Semua feedback yang masuk dari pelanggan nantinya bisa tersusun dan terstruktur dengan rapi dalam suatu interface yang sangat nyaman sekali untuk digunakan dengan desain yang indah. Hal ini karena adanya system ticketing atau penomoran yang canggih sehingga layanan CS tersebut dapat membalas semua pertanyaan serta keluhan dari yang pertama masuk hingga yang terakhir secara tersusun. Jangan pernah khawatir jika feedback yang masuk berjumlah hingga ratusan atau bahkan ribuan. Layanan ini bisa meresponnya dengan cepat karena dashbord tersebut dapat diakses oleh beberapa admin CS atau telesales sekaligus. Fitur ini dinamakan juga dengan multi agent yang meningkatkan kinerja layanan customer service menjadi semakin cepat tanggap pada pelanggan.


Helpdesk dalam industri e – commerce adalah suatu ruang yang dapat menjembatani suatu brand agar bisa berinteraksi langsung dengan para customer. Interaksi yang terjalin tersebut tentunya penting untuk diperhatikan karena layanan pelanggan merupakan salah satu strategi internet marketing yang terbukti mampu memberikan keuntungan bagi setiap perusahaan karena bisa mempertahankan pelanggan lama dan meningkatkan pelanggan baru

Untuk anda yang saat ini sedang mencari suatu aplikasi helpdesk terbaik, maka Sociomile bisa anda jadikan sebagai aplikasi pilihan yang dapat diandalkan. Layanan platform atau aplikasi untuk helpdesk ini memiliki berbagai macam kelebihan dan juga keunggulan. Sociomile telah dibekali dengan system ticketing yang canggih, fitur multi chanel management, multi agent dan berbagai fitur menarik lainnya. Untuk menggunakannya pun mudah, anda tinggal mengakses situs Sociomile.com dan mengikuti petunjuk penggunaannya.



Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment