Tips Memilih Gaya Rambut Untuk Pria Berwajah Bulat

Rambut merupakan bagian yang terpenting bagi banyak orang. Oleh karena itu rambut disebut sebagai mahkota yang sangat penting untuk dijaga. Tidak hanya bagi wanita, bagi pria pun rambut dianggap sangat penting. 

Sehingga tidak hanya dijaga kesehatan dan keindahannya saja, para pria juga tidak mau kalah dengan menampilkan gaya rambut yang semakin membuat penampilan mereka terlihat lebih menarik. Meski para kaum Adam ini terlihat cuek tapi tidak untuk gaya rambutnya. Mereka akan benar-benar memperhatikan gaya rambut mereka agar selalu terlihat prima. 

Tapi memilih gaya rambut untuk pria dapat dibilang gampang-gampang susah, apalagi untuk mereka yang memiliki wajah bulat. Oleh sebab itu artikel ini akan membahas mengenai tips memilih gaya rambut untuk pria berwajah bulat. Pria berwajah bulat memiliki tulang rahang yang tidak terlalu panjang dan tidak memiliki kesan tajam. 

Sehingga sering terlihat sama lebar dengan pipinya. Oleh karena itu, untuk untuk pria yang memiliki wajah bulat, hindari potongan rambut yang terlalu pendek atau memanjangkan rambut hingga bahu yang justru akan menambah kesan chubby pada pria dengan wajah bulat. 

Berikut ini tips memilih gaya rambut untuk pria berwajah bulat adalah sebagai berikut: 
  • Model Poni Samping 

Model poni samping dapat menambah aksen tajam pada rahang pria berwajah bulat yang tidak memiliki bentuk rahang tajam. Dengan menambahkan volume rambut di bagian atas akan memberikan kesan wajah yang terlihat lebih panjang dan tinggi. 
  • Under Cut 

Potongan under cut dengan bagian rambut atas yang dibuar mohawk juga menjadi salah satu solusi bagi pria yang memiliki wajah bulat. Sehingga dapat memunculkan aksen yang kuat dan membuat wajah terlihat lebih lonjong. 
  • Slick Back 

Cobalah untuk menggunakan untuk menggunakan potongan rambut dengan model persegi yang tetap mempertahankan rambut bagian kanan dan kiri dan menambah sedikit volume pada rambut pada bagian atas. Itu tadi tips memilih gaya rambut untuk pria berwajah bulat. 

Sebagai refrensi dapat juga melihat penampilan dan gaya rambut dari selebritis yang juga memiliki wajah bulat seperti Sam Smith dan Zac Efron.
Share on Google Plus

About kampungan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment