Tips Memilih Fashion Hijab Muslimah Berdasarkan Bentuk Tubuh

Tips Memilih Fashion Hijab Muslimah Berdasarkan Bentuk Tubuh
Fashion Hijab Muslimah saat ini memang sudah cukup berkembang pesat hingga muncul banyak inovasi model hijab yang mengikuti trend. Saking banyaknya model hijab yang ada saat ini, mungkin beberapa diantara sahabat muslimah hingga bingung untuk memilih dan memadukan hijab yang modis. 

 Perlu diketahui untuk para sahabat muslimah, bahwasannya pada dasarnya kunci modisnya sebuah busana muslimah ada terletak pada kesesuaian bentuk tubuh dengan fashion yang kita gunakan. Nah, pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang bagaimanakah fashion hijab muslimah yang harus dipilih untuk menyesuaikan bentuk tubuh kita, berikut adalah ulasannya. 

Yang pertama, yaitu untuk sahabat yang memiliki tubuh kurus, maka model fashion muslimah yang cocok yaitu jenis fashion yang memiliki warna terang dan bermotif besar. Hal ini akan membuat penampilan sahabat yang bertubuh kurus akan terlihat lebih fresh dan berisi. 

Selain itu sahabat juga bisa mencoba memakai model pakaian two pieces untuk memberikan efek lekuk tubuh. Dalam hal ini, Anda dapat memilih atasan yang berdetail dengan bawahannya yang agak longgar. Untuk sahabat yang memiliki tubuh kurus, sangat disarankan untuk tidak memakai baju yang ketat dan yang bermotif garis vertikal. Sebab model fashion yang seperti ini akan membuat sahat terlihat semakin kurus. 

Selanjutnya untuk sahabat yang memiliki tubuh gemuk yang sebenarnya tak perlu minder lo ya. Nah, untuk sahabat hijaber yang memiliki tubuh gemuk, sahabat bisa memilih fashion hijab yang berwarna agak gelap atau juga bisa memilih yang berwarna terang dan bernuansa teduh seperti toska, mint, bisa juga lavender. Apabila sahabat ingin menggunakan pakaian motif garis, maka sahabat bisa memilih motif garis vertikan yang tipis. 

 Nah, itulah beberapa tips untuk bagaimana menyesuaikan antara bentuk tubuh dengan fashion hijab muslimah yang bisa Anda pilih. Pastikan memilih model hijab dan baju yang juga selaras agar tampak lebih modis. Dengan demikian Anda akan tampil sebagai muslimah yang keren dan sesuai dengan trend.
Share on Google Plus

About kampungan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment