Modem 4G Terbaik Dari Smartfren

Modem 4G Terbaik Dari Smartfren
Modem 4G terbaik – Era digital menuntut manusia untuk berlomba-lomba menikmati internet cepat 4G LTE. Hal tersebut benar-benar memberikan dampak yang positif bagi pengguna internet. Hadirnya jaringan 4G LTE, tentu tak akan maksimal jika perangkat yang dipakai tidak mampu untuk mendukung jaringan internet super cepat tersebut. 

Kehadiran Modem WiFi (MiFi) tentunya sangat membantu para pengguna internet di Indonesia untuk melakukan berbagai macam aktivitasnya tanpa harus memerlukan perangkat seperti PC ataupun Laptop. Berbagai pilihan seperti modem dan smartphone 4G yang ditawarkan oleh bermacam vendor sering membuat bingung calon pembeli. 

Harga murah serta terjangkau adalah sebuah tawaran yang benar-benar sangat menggiurkan. Berikut ulasan mengenai modem 4G terbaik dan tercepat yang patut Anda coba. Smartfren Andromax M2S – Rp 299.000 Andromax M2S merupakan modem WiFi murah alias MiFi Cat6 yang support dengan teknologi carrier aggregation besutan Smartfren. Kecepatan Andromax M2S cukup lumayan, yaitu bisa mencapai 250-300 Mbps. 

Keunggulan lain nya adalah fitur Qualcomm quick charge yang memungkinkan Anda untuk mengisi ulang baterai lebih cepat. Selain itu harga yang dibanderol pun dapat dikatakan sangat murah karena berada di bawah Rp 300 ribu. Smartfren MiFi M2P – Rp 299.000 Smartfren MiFi M2P merupakan modem mobile WiFi murah yang support jaringan 4G. 

 Produk keluaran smartfren ini memiliki frekuensi 2.300 MHz dan 850 MHz dengan teknologi TDD dan FDD. Kelebihan yang paling menonjol di produk ini, adalah dapat digunakan sampai dengan 32 perangkat dalam satu waktu sekaligus. Fitur laij seperti media server juga memungkinkan Anda untuk melakukan streaming video dari media penyimpanan melalui slot microSD yang menampung hingga 32GB. 

Dengan daya sekitar 1.500 mAh, MiFI ini dapat bertahan sekitar 6 jam pemakaian. Harga yang dipatok untuk modem WiFi ini juga murah, yaitu berada di bawah Rp 300 ribu. Modem 4G terbaik keluaran smartfren diatas adalah pilihan menarik yang perlu Anda coba. Selain fiturnya lengkap, harganya pun juga sangat terjangkau. Anda tertarik memilikinya?
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment