TIPS MEMILIH SEPATU YANG BAIK

TIPS MEMILIH SEPATU YANG BAIK
Sepatu merupakan salah satu bagian dari fashion yang dapat menunjang penampilan anda selain itu juga, sepatu merupakan hal yang biasanya diperhatikan oleh orang lain ketika anda sedang pergi ke suatu tempat. Memilih jenis sepatu harus disesuaikan dengan jenis kebutuhan dan kenyamanan saat digunakan oleh pemakainya. 

Memakai sepatu yang tidak nyaman, akan menyiksa kaki dan akan mempengaruhi cara berjalan anda. Oleh karena itu, anda harus membeli sepatu yang baik, tepat, pas dan berkualitas. Jangan pernah berpikir untuk membeli sepatu untuk sekali pakai. Sebab dengan pemikiran seperti itu anda akan memilih sepatu dengan asal-asalan. 

Berikut adalah beberapa tips memilih sepatu yang baik bagi anda: Ketahui ukuran kaki Perhatikanlah ukuran kaki anda secara teratur, karena ukuran kaki akan berubah seiring bertambahnya usia. Jadi, ukurlah masing-masing kaki karena biasanya antara kaki kiri dan kaki kanan akan berbeda. Anda akan lebih baik apabila membeli sepatu pada saat sore hari, Jangan terpaku pada nomer sepatu. Jangan sampai anda terpaku pada ukuran sepatu yang anda beli biasanya. 

Sebab sering kali terjadi saat anda membeli sepatu di toko berbeda, maka ukuran sepatu dengan kaki andapun berbeda. Anda tentunya sering mendengar “biasanya saya mengenakan sepatu dengan ukuran 38” tapi saat anda membeli dengan ukuran tersebut, ternyata tidak cukup saat digunakan oleh anda. Membeli sepatu di sore hari. 

Seperti dikatakan sebelumnya, bahwa membeli sepatu di sore hari merupakan pilihan yang tepat bagi anda. Karena pada saat itulah kaki anda mencapai ukuran terbesar setelah menjalani berbagai aktivitas seharian. Oleh karena itu, membeli sepatu di sore hari, akan memungkinkan anda mendapatkan ukuran sepatu yang benar-benar pas dan nyaman. 

Harus di coba Biasanya banyak penjual-penjual sepatu menggunakan media social atau disebut dengan online shop, sebenarnya sah-sah saja apabila anda hendak membeli sepatu di online shop. Tapi disarankan jangan terlalu sering membeli sepatu di online shop. Karena sebelum membeli sepatu yang sudah dipilih, sebaiknya anda mencobanya terlebih dahulu. 

Selain karena ukuran sepatu tidak pernah sama di setiap Negara bahkan di setiap merek, mencoba sepatu juga merupakan bagian terpenting untuk menentukan apakah sepatu tersebut cocok atau tidak digunakan oleh anda.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment