Shabu Gen, Best Shabu In Jakarta

Shabu Gen, Best Shabu In Jakarta
Hengkang dari pekerjaan setelah seharian penuh bergumul dengan kertas sambil menikmati makanan spesial merupakan keputusan yang tepat. Semua lelah pasti hilang seketika, tubuh kembali fresh jika Anda menikmati makanan spesial dari Jepang yaitu shabu-shabu. Tidak asing lagi shabu-shabu di Shabu Gen merupakan best shabu in Jakarta. 

Shabu-shabu merupakan makanan khas dari negeri sakura yang siap memanjakan lidah Anda. Jenis makanan ini merupakan makanan berkelas dan merupakan makanan favorit di negeri asalnya. Begitu pula di Indonesia kepopulerannya tidak jauh berbeda.

Banyak restoran Jepang yang menyajikan menu ini, namun hanya di Shabu Gen menu ini lebih spesial karena menggunakan daging asli dari Amerika. Semua bahan untuk shabu-shabu didatangkan lansung dari Jepang. Jadi keasliannya sangat terjamin. 

Shabu-shabu di Shabu Gen merupakan best shabu in Jakarta karena selain bahannya asli dari Jepang juga ditangani oleh cheff yang profesional. Daging sapi mentah yang telah ditangani chef dipotong tipis bahkan sangat tipis dengan menggunakan alat khusus. 

Kemudian daging tersebut disajikan bersama panci kecil serta pemanasnya di meja pelanggan. Pelanggan dapat merebus daging sapi tersebut selama 10 detik. Kemudian diangkat dan langsung dapat disantap dengan sajian menu lainnya. 

Kuah untuk merebus daging tadi merupakan campuran dari rumput laut tentunya sangat baik untuk kesehatan pencernaan. Selain itu rasanya mantap dan gurih meresap ke dalam daging. Inilah yang membuat shabu-shabu di Shabu Gen spesial dan merupakan best shabu in Jakarta. Tidak heran jika setiap harinya dipenuhi oleh pengunjung. 

Jika Anda penasaran dengan sajian shabu-shabu di Shabu Gen silahkan kunjungi ke alamat Jalan Thamrin lantai 46. Semua orang tidak akan asing lagi karena Shabu Gen merupakan best shabu in Jakarta yang telah teruji kelezatannya. 

Atau Anda dapat search di www.shabugen.com.Di sana Anda akan menemukan berbagai review tentang shabu-shabu di Shabu Gen. Selain itu Anda juga dapat search berbagai paket menu sajian yang spesial agar pas di sana Anda tidak kebingungan memilih set shabu-shabu yang Anda harapkan.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment