Beli Makanan Bayi Paling Mudah Melalui Mumu.Id

Saat buah hati memasuki usia 6 bulan, itu tandanya anda harus mulai mengenalkannya pada makanan pendamping ASI (MP-ASI). Karena di usia itu, ASI saja sudah tidak cukup memenuhi kebutuhan gizi buah hati. untuk memilih jenis makanan pendamping ASI, selain anda bisa menggunakan aneka biskuit bayi yang biasanya diberikan kepada buah hati baik secara langsung ataupun dicampurkan dengan susu, anda pun bisa membuatnya sendiri dengan bahan-bahan makanan bernutrisi yang bersahabat dengan pencernaan si kecil yang masih sangat sensitif.
Beli Makanan Bayi Paling Mudah Melalui Mumu.Id
Jika anda sudah berencana untuk beli makanan bayi, kini anda bisa melakukannya dengan mudah bahkan tanpa keluar rumah, karena saat ini telah hadir Mumu.id yang akan melayani berbagai keperluan anda secara online. 

Mumu.id terkoneksi dengan supermarket ternama dan terlengkap di kota anda yang menyediakan lebih dari 60.000 produk untuk memenuhi keperluan sehari-hari. berikut ini kami hadirkan pilihan makanan bayi yang bisa anda dapatkan melalui Mumu.id. 

Bubur bayi Bagi bayi yang baru kali ini dikenalkan dengan makanan pendamping ASI, anda bisa memberikan bubur bayi yang memiliki tekstur lembut dan rasa yang disukai buah hati. Adapun produk bubur bayi yang bisa dipilih seperti Milna Goodmil Wortel Labu Box, Sun Tim Tomat Wortel + Ayam Box, Sun Tim Sayur + Ayam Box, Sun Kacang Hijau Box Ekonomis, Nestle Cerelac Multi Grain Oat & Prunes, dan masih banyak lagi produk lainnya yang bisa anda pesan di mumu.id. Anda bisa beli makanan bayi dan produk lainnya di mumu.id yang buka dari mulai jam 10 pagi hingga jam 10 malam. 

Biskuit bayi Selain bubur bayi, anda juga bisa memilih biskuit bayi yang bisa dimakan langsung oleh buah hati yang bersahabat dengan gusi dan gigi si kecil yang masih lembut. Biskuit ini selain bisa dimakan langsung oleh bayi juga bisa dilarutkan dengan susu hangat. Berbagai produk biskuit bayi yang bisa anda pesan diantaranya Promina Baby rusk susu, Milna Biskuit Original, Sun Rusk Susu + Madu, Sun Rusk Jeruk, Promina Cookies Balita Arrowroot Susu, dan masih banyak lagi produk lainnya.

Itulah jenis produk makanan bayi yang bisa anda pesan di mumu.id. berbelanja secara online di supermarket ternama di kota anda bisa dilakukan dengan mudah melalui mumu.id, selain bisa beli makanan bayi, ada ribuan produk lain yang biasanya anda beli secara langsung.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment