Fakultas Teknik College In Indonesia? Di UI Aja!

Jurusan teknik menjadi salah satu jurusan yang banyak diminati di Indonesia. Untuk mengambil pendidikan di jurusan teknik, anda dapat melihat berbagai pilihan universitas yang terdapat di Indonesia. Ada beberapa universitas di Indonesia yang memiliki kualitas pendidikan teknik terbaik. Salah satu universitas yang memiliki fakultas teknik berkualitas adalah Universitas Indonesia.
Fakultas Teknik College In Indonesia? Di UI Aja!
Universitas Indonesia (UI) sendiri merupakan fakultas teknik terbaik di Indonesia yang akan mencetak generasi unggul penerus bangsa. Untuk lebih jelasnya berikut pembahasan tentang pilihan fakultas teknik college in Indonesia. Fakultas teknik di Universitas Indonesia memiliki 7 pilihan departemen untuk program pendidikan sarjana (S1). 7 departemen untuk program pendidikan sarjana (S1) tersebut terdiri dari departemen teknik sipil, departemen teknik mesin, departemen teknik elektro, departemen metalurgi dan material, departemen arsitektur, departemen teknik kimia, dan departemen teknik industri. 

Untuk program pendidikan magister (S2) fakultas teknik Universitas Indonesia, juga memiliki 7 pilihan program studi yakni program studi ilmu teknik sipil, program studi ilmu teknik mesin, program studi ilmu teknik elektro, program studi ilmu teknik metalurgi, program studi ilmu arsitekstur, program studi ilmu teknik kimia, dan program studi ilmu teknik industri. 

Sedangkan untuk program pendidikan doctor (S3) Fakultas Teknik Universitas Indonesia, memiliki pilihan program studi yang terdiri dari teknik sipil, teknik mesin, teknik elektro, teknik metalurgi dan material, teknik kimia, arsitektur, dan teknik industri. 

Selain fakultas teknik, Universitas Indonesia juga memiliki fakultas-fakultas terbaik lainnya yaitu, Fakultas Kedokteran, Fakultas Kedokteran Gigi, Fakultas Farmasi, Fakultas Ilmu Keperawatan, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Komputer, Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, Fakultas Psikologi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, dan Fakultas Ilmu Administrasi. 

Universitas Indonesia merupakan universitas yang memiliki kualitas pendidikan terbaik dan menjadi pilihan yang tepat bagi anda, sebagai tempat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi setelah SMA. Sekian pembahasan terkait pilihan fakultas teknik college in Indonesia. Semoga bermanfaat!
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment