Notebook Acer

Memperkenalkan notebook acer baru Aspire One CloudBook 11, PC berbasis Windows dengan harga terjangkau yang menyediakan akses mudah terhadap semua file dan aplikasi dari mana saja. Tidak perlu khawatir tentang backup dengan notebook acer yang satu ini, update atau synch perangkat Anda, hal itu dilakukan secara otomatis! Aspire One CloudBook memudahkan untuk terhubung ke web dengan teknologi nirkabel 802.11ac terbaru menyediakan hingga tiga kali lebih cepat dari teknologi nirkabel sebelumnya.

Selain itu, Bluetooth 4.0 memungkinkan Anda secara nirkabel menghubungkan laptop ke perangkat Bluetooth seperti ponsel, speaker, dan headphone - untuk pekerjaan kabel-bebas dan bermain. Dengan pemberian paket cuma-cuma 1 tahun berlangganan Office 365 dan 1TB onedrive, penyimpanan online Anda dapat memiliki software produktif. Menikmati versi penuh terbaru dari aplikasi Office, seperti Word, Excel, PowerPoint, OneNote dan Outlook - dan itu didukung oleh penyimpanan Cloud sehingga Anda bisa mendapatkan aplikasi dan file dari mana saja!

Mudah menyimpan file Anda di onedrive sehingga Anda dapat menyimpan, berbagi, akses dan mengedit file Anda secara online di perangkat Anda. Nikmati 1TB penyimpanan onedrive selama 2 tahun dari tanggal Anda menukarkan kode promosi disertakan dengan perangkat dan harus ditebus sesuai tanggal kedaluwarsa yang disediakan dalam kartu di kotak perangkat Anda biaya akses internet mungkin berlaku. Kode ini tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai atau hadiah kartu. Aspire One CloudBook 11 adalah pendamping yang cocok untuk kegiatan sehari-hari dengan body ramping dengan desain yang indah, bersih dan sederhana.

Cover depan yang canggih dengan pola tekstil tidak hanya terlihat menarik tetapi menciptakan perasaan yang bagus kemudian bodynya yang tipis dan ringan membuat notebook ini mudah untuk dibawa kemana saja. Semua port penting mudah diakses dan dirancang untuk menjaga kabel keluar dari port. Dengan layar yang enakjubkan 11,6 inci HD widescreen display LED-backlit memberikan sebuah pengalaman menonton yang luar biasa dari video, foto atau bekerja di mana pun Anda berada.

Ketika layar 11,6 inci tidak memuaskan nafsu makan visual Anda, output HDMI memungkinkan Anda mendapatkan tampilan HD dan audio berkualitas tinggi untuk layar yang lebih besar sehingga Anda dapat berbagi layar Anda dengan keluarga dan teman-teman. Aspire One CloudBook 11 dilengkapi dengan prosesor Intel Dual-Core Celeron yang mengesankan memberikan kinerja yang Anda butuhkan di web. Dengan cepat membuka halaman web yang kaya konten yang biasanya membuat beban pada notebook jadul, memberikan pemutaran video brilian, dan memungkinkan Anda multitasking tanpa menguras baterai, luar biasa.
Share on Google Plus

About Gungun Gunawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment