Cara Membuat Website Yang Mudah Dan Cepat

Seiring berjalannya waktu yang semakin hari terus ada tingkatan kemajuan ditambah lagi teknologi sudah sangat canggih menjadikan semua orang ingin menggunakan teknologi itu supaya tidak ketinggalan zaman. Contohnya untuk sekarang banyak sekali yang menjual barang dagangannya secara online dimana mereka membuat salah satu website untuk lapak jualannya. Alasan mereka membuat website sendiri karena mudah juga gratis, jadi kita tidak perlu repot – repot menyewa tempat atau toko untuk bisa diijadikan lapak usaha. Maka dari itu kini banyak sekali para pembisnis belajar mati – matian untuk belajar cara membuat website.

Cara Membuat Website Yang Mudah Dan CepatDan pada kesempatan ini saya akan berbagi ilmu seputar pembuatan web tersebut, saya juga yakin jika anda semua pasti bisa melakukannya. Dari pada penasaran yuk kita langsung saja ke tahap untuk membuat website secara gratis alias tidak bayar :
  • Langkah awal yaitu kita harus kunjungi salah satu situs yaitu idhostinger terlebih dahulu.
  • lihat pada layar komputer anda dan scroll ke bawah sedikit, disana akan terlihat logo google lalu klik dan masukan e-mail kalian.
  • Masukan e-mail anda terus tekan enter maka secara otomatis situs indhostinger akan memproses dengan meminta izin agar dapat mengakses info profil dan alamat dan anda tinggal mengklik terima itu artinya kita sudah menyetujui lalu akan diarahkan pada menu paket hosting.
  • Pada paket hosting tertera 3 pilihan paket akan tetapi dikarenakan kita akan membuat website itu secara gratis, maka pilihlah paket hosting yang gratis juga kemudian klik order.
  • Cara membuat paket hosting yaitu isi dibagian kontak kosong subdomain lalu berikan nama dengan sesuai yang kita inginkan jangan lupa tambahkan pilihan nama domain esy.es,16mb.com,96.It,bersaba.com,hol.es,zz.mu,pe.hu. dan nama ini akan menjadi alamat website kalian, kemudian ubah tipe domain jangan diganggu biarkan saja dengan posisi default terus masukan password dan kemudian anda tinggal meneruskan selanjutnya sesuai instruksi.
Semoga semua cara membuat website di atas bisa bermanfaat untuk anda semua. Setelah website tersebut jadi, maka selanjutnya anda tinggal memanfaatkannya untuk sesuatu yang bisa menguntungkan.

Share on Google Plus

About Suci

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment