Wisata Alam Paling Hits Di Bandung

Selama th. 2014 ini obyek wisata alam di Kota Bandung di ramaikan oleh sebagian tempat baru sebagai hits untuk dikunjungi. Bahkan juga obyek wisata alSelamaam ini dapat popular di kelompok beberapa pelancong, baik itu domestik ataupun mancanegara. Di bawah ini yaitu 5 obyek wisata alam di sekitaran Kota Bandung sebagai incaran serta sangatlah hits

Tebing Keraton adalah obyek wisata baru di Kota Bandung, wisata alam ini baru nampak serta ramai diperbincangkan dan dikunjungi seputar bln. April 2014. Dari tempat ini, Anda dapat lihat panorama rimba yang indah dari ketinggian. Bila Anda mengunjunginya sedari pagi sekali, Anda bakal memiliki kesempatan nikmati keindahan matahari terbit.

Floating Market demikian popular selama th. 2014, terkecuali tawarkan rencana yang unik obyek wisata alam ini dapat mempunyai hawa yang sejuk dan panorama alam yang indah. Yang menarik, ditempat ini ada wahana komplit untuk keluarga, seperti taman kelinci, outbond, kebun strobery, sepeda air serta ada banyak lagi. Hingga Floating Market jadi maksud yang komplit keluarga untuk berekreasi.

Dusun Bambu adalah obyek wisata baru yang terdapat di lokasi Lembang serta tak terlampau jauh dari pusat Kota Bandung. Dusun Bambu juga jadi obyek wisata yang banyak dikunjungi sepanjang 2014 lantaran tawarkan one stop entertainment dengan tema alam serta tradisional sunda. Salah satu sebagai favorite untuk dikunjungi serta jadi spot favorite berfoto di Dusun Bambu adalah hadirnya Lutung Kasarung, yakni kafe yang memiliki bentuk mirip kandang burung raksasa yang tergantung diatas pohon.
Share on Google Plus

About suci ohang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment