Daftar Tempat Wisata Yang ada di Bandung

Siapa yang tidak kenal dengan kota Bandung? kota yang dijuluki dengan sebutan “Kota Kembang” ini memanglah di kenal dengan kecantikan gadis-gadisnya. Tetapi janganlah salah, Bandung yang tempatnya berdekatan dengan ibu kota Indonesia ini dapat mempunyai demikian banyak keindahan pemandangan serta beberapa tempat menarik yang dapat jadikan maksud wisata.

wisata bandung
Bandung juga menempati posisi juga sebagai salah satu kota metropolitan paling besar ke-tiga di Indonesia setelah Jakarta serta Surabaya. Tempatnya sendiri dapat ditempuh dari DKI Jakarta jalur tenggara seputar lebih kurang 140Km. Walau notabenya juga sebagai kota metropolitan, Bandung mempunyai wahana wisata menarik yang layak dikunjungi dari mulai wisata alam, wisata kuliner, wisata sejaran, wisata berbelanja, dsb.

Kepopuleran kota Bandung makin bertambah sejak dibukanya jalur tol Cipularang, hingga akses makin gampang. Jadi tidak heran bila banyak dari warga Jakarta yang menggunakan akhir minggu untuk melepas diri dari hiruk pikuk pekerjaan pilih kota Bandung juga sebagai maksud. Oleh karena itu untuk anda yang mau berwisata ke Bandung jadi dapat memerhatikan dengan cermat daftar obyek wisata di Bandung juga sebagai rekomendasi wisata anda.

Saat bertandang ke kawah putih ini pengunjung bakal rasakan pengalaman yang sedikit tidak sama dari wisata alam lainya. Situasi terasanya seperti di daerah bersalju, itu karena medan berbentuk pasir berwarna putih menyelimuti beberapa besar tempat wisata ini. Tidak cuma itu pengunjung juga dihadapkan dengan air danau yang berwarna kehijauan menaikkan situasi seperti di pantai. Mau bertandang? so, anda dapat mendatangi tempatnya yang ada di ruang Gunung Patuha, suatu gunung yang ada di Jawa Barat.
Share on Google Plus

About Suci

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment