Tempat Wisata di Batam yang Menarik

Batam adalah salah satu kota industri di Indonesia. Batam terdapat di kepulauan Riau serta adalah salah satu kota terpadat di sumatera. Walau juga sebagai kota industri, Batam juga memiliki banyak obyek wisata yang menarik untuk dikunjungi. Umumnya obyek wisata di Batam berbentuk wisata kota. Beberapa besar besar tempat di Batam telah memiliki infrastruktur mencukupi yang disebut fasilitas pendukung untuk berwisata di Batam. Dengan infrastruktur yang ideal aktivitas berwisata bakal merasa nyaman.

Jembatan ini adalah ikon kota Batam. Jembatan ini berperan untuk menghubungkan Batam dengan pulau-pulau kecil di sekelilingnya. Jembatan Barelang yaitu singkatan dari Batam, Rempang serta Galang. Walau cuma berupa jembatan, tempat ini adalah salah satu obyek wisata di Batam yang cukup popular. Kita dapat sebatas duduk sembari nikmati panorama seputar maupun berfoto dengan latar belakang Jembatan Barelang yang sangatlah indah.

Obyek wisata di Batam yang satu ini tawarkan obyek wisata berbentuk pantai dengan panorama yang indah yang bisa memanjakan mata tiap-tiap pengunjung yang datang. Diluar itu, di pantai Nongsa juga ada lapangan golf yang cukup luas. Lapangan golf ini dapat digunakan oleh tiap-tiap pengunjung, baik profesional, amatir, ataupun cuma untuk sebatas bermain. Apabila anda mau menginap di pantai ini, janganlah cemas lantaran banyak resort yang ada di seputar pantai.

Sempatkah anda ke Ancol? Ancol adalah suatu lokasi wisata terpadu yang terdapat di Jakarta. Nyatanya Batam juga mempunyai obyek wisata yang tidak jauh tidak sama dangan Ancol, namanya Mega Wisata Ocarina. Walau tak setenar ancol, namun obyek wisata di Batam ini tawarkan wahana yang sama dengan wahana yang ada di Ancol. Ada banyak wahana permainan ditempat ini umpamanya : giant wheel, trampolin, flying fox, sepeda air water boom serta lain lain. Kita dapat nikmati seluruhnya wahana permainan ini tanpa ada perasaan takut lantaran seluruhnya wahana ini telah terjamin keamanannya.
Share on Google Plus

About Suci

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment