BISNIS KAOS CAKCUK

Anda tertarik bisnis kaos? Pada jaman sekarang memang banyak orang yang sedang tertarik dengan bisnis yang satu ini. Begitu banyak sistem yang memudahkan kita dalam bisnis kaos atau tshirt, seperti pada saat ini para supplier kaos yang sudah menawarkan lowongan untuk bekerjasama. Kerjasama yang biasanya dibentuk begitu banyak memiliki kemudahan dan hampir tidak harus mengeluarkan modal, seperti reseller dan dropshiper. Kedua jenis kerjasama tersebut sudah sangat populer pada saat ini, bahkan para pelajar sekalipun bisa melakukan bisnis online sebagai reseller tanpa harus menggangu jadwal sekolahnya.
    Bisnis kaos merupakan bisnis yang bisa dikatakan sangat menjanjikan, karena seperti yang kita ketahui  kalu keperluan sandang adalah hal yang pokok seperti halnya pangan dan papan. Terlebih lagi pada era modern seperti ini, dimana teknologi sudah bekembang sangat pesat sehingga desain –desain pada kaos-kaos yang dulunya sederhana kini bisa menjadi sangat luar biasa berbanding lurus dengan hausnya orang-orang di jaman sekarang terhadap dunia mode.
    Untuk anda yang ingin bisnis kaos dengan konsep yang sedikit unik alangkah baiknya anda mencoba bisnis kaos cak cuk, kaos khas Surabaya. Kaos cak cuk sendiri memiliki konsep yang sama seperti kaos khas Yogyakarta yaitu dagadu yang sekarang suda tiada. Kaos dengan desain yang sangat kretif dan khas dengan tulisan-tulian yang berisikan pesan-pesan moral, kritikan dan bahkan sindiran terhadap kondisi kotanya sendiri yaitu Surabaya dan Indonesia. Tema yang di usung oleh kaos cak cuk ini begitu kental dengan budaya lokal.
    Kata Cak dalam bahasa Indonesia memiliki arti sebuah sapaan untuk kakak laki-laki, panggilan akrab sebuah pertemanan kepada teman laki-laki dan panggilan untuk pria dewasa. Sedangkan kata cuk adalah umpatan kotor dalam bahasa Surabaya. Cuk sendiri berasal dari kata jancuk yang tidak boleh dikatakan sembarangan karena maerupakan bahasa yang kasar. Namun, kata jancuk sendiri dapat juga diartikan sebagai sebuah tanda keakraban arek-arek suroboyo.
    Desain kaos cak cuk sendiri memiliki khas masyarakat Surabaya. Khasnya itu sendiri terletak pada gambar dan tulisan. Pesan kata-kata yang terdapat pada kaos cak cuk disampaikan dengan tutur yang menggelitik dan sangat penuh kelucuan sehingga dapat mengundng senyum bagi orang yang membacanya. Topik yang serius bahkan ditampilkan kaos cak cuk dengan gaya yang sangat kocak. Dan tema kearifan juga terkadang seringkali di usung dalam desain kaos cak cuk tersebut.
Share on Google Plus

About suci ohang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment