PEMAIN DENGAN TRANSFER YANG MAHAL

Jadwal bola terkini sudah dirintis. Beberapa tim besar akan bermain memburu poin demi poin agar menjadi calon juara atau sekedar untuk tetap mempertahankan diri di liga agar tidak terdegradasi. Pertandingan yang akan hadir minggu ini akan menjadi pertandingan-pertandingan sepak bola yang sayang untuk dilewatkan, seperti pertandingan liga inggris pada hari sabtu tanggal 7 februari nanti adalah pertandingannya para tim-tim besar memburu kemenangan.  Begitu juga dengan Bundesliga dan  Liga Champions babak 16 besar yang akan segera bergulir dipertengahan bulan pun sudah mulai menjadi bahan pembicaraan hangat setiap kalangan pecinta sepakbola.
    Tapi tidak hanya itu pada tahun 2015 ini juga menjadi tahun dimana transfer pemain kini melambung tinggi. Beberapa pemain dibandrol sangat tinggi untuk dilepas ke tim yang berminat membeli pemain tersebut. Siapa sajakah para pemain tersebut. Berikut adalah paparannya.
  1. Juan Cuadrado
Transfer termahal yang pertama ini adalah transfer Juan Cuadrado yang bulan kemarin diboyong Chelsea dari klub sepakbola Fiorentina. Chelsea membayar lebih dari 33 juta poundsterling untuk meboyong bintang sepak bola asal kolombia tersebut.
  1. Wilfried Bony
Sepertinya rival Chelsea Manchaster City tidak ingin kalah dalam hal transfer pemain yang berpotensi. Terbukti, city memboyong Bony dengan biaya mencapai 32 juta poundsterling.
  1. Ricardo Goulart
Di urutan ketiga ini merupakan transfer pemain dengan kepeutusan paling berani tahun ini. Keputusan mengejutkan yang dilakukan Guangzhou Evergrande sang jawara Liga Super China ini adalah membeli Ricardo Goulart unutk merumput bersama mereka dengan harga yang fantastis yaitu 15 juta poundsterling dari Cruzeiro. Bintang muda asal Brazil tersebut belumlah lama mendapatkan status pemain internasional, ia baru melakoni beberapa debut dengan Selacao selama enam bulan saja tapi tim jawara China tersebut sudah berani membayar dengan harga sebesar itu. Goulart bukanlah satu-satunya pemain Brazil yang mahal di bursa kali ini.
  1. Seydou Doumbia
Lama tak terdengar memilki banyak prestasi atau meraih prestasi yang dapat dibanggakan tim asal Itali, AS Roma mulai bergerak aktif  memburu pemain yang berpotensi dan memilki kualitas baik. Adalah Seydou Doumbia yang diboyong AS Roma untuk merumput di klub sepakbolanya. Dengan anggaran sebesar 14,4 juta Poundsterling AS Roma berani memboyong pemain tersebut untuk memenuhi hasratnya akan kemenangan dan prestasi. Kita lihat hasinya pada liga seri A tahun ini.
Share on Google Plus

About suci ohang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment