Cara Memilih Shower Kamar Mandi Yang Bagus



Perlengkapan kamar mandi merupakan salah satu hal yang sangat fundamental berada di kamar mandi, tanpa adanya peralatan yang lengkap kamar mandi tidak bisa digunakan dengan baik. Salah satu peralatan yang sekarang ini wajib ada yaitu shower, namun sebelum Anda memasang dirumah pastikan shower tersebut bisa awet. Lantas bagaimana cara memilih shower kamar mandi yang bagus ?

Berikut ini cara untuk memilih shower kamar mandi yang bagus, diantaranya yaitu;

  • Pilih Shower Yang Memiliki Merk Populer
Pada saat Anda membeli sebuah produk, maka sebaiknya pastikan Anda memperhatikan produsen yang menyediakan produk tersebut termasuk ketika Anda membeli produk shower tersebut. Anda bisa memilih produk dari produsen yang cukup populer atau dengan merek yang sudah terkenal sehingga lebih menjamin kualitasnya. Selain itu produk yang sudah terpercaya dan popular biasanya akan menyediakan garasi untuk setiap produknya. Contohnya Anda bisa melihat produk dari KOHLER.

  • Cek Dulu Kekuatan Pancuran Air dari Shower
Ini merupakan hal yang bisa Anda pertimbangkan ketika memilih shower, yaitu dengan memperhatikan kekuatan shower pancuran air yang dikeluarkannya. Dalam hal ini Anda harus memutuskan untuk memilih shower yang mempunyai fitur untuk mengatur pancuran air, sehingga dalam hal ini Anda bisa menyesuaikan pancuran air supaya bisa lebih nyaman pada saat terkena tubuh mulai dari yang halus sampai dengan yang deras. 

  • Pilih Shower Yang Sudah Memiliki Pengaturan Suhu
Seperti yang kita tahu bahwasannya saat ini sudah jamannya shower yang dilengkapi dengan thermostat yang digunakan mengatur air panas untuk suhu tertentu. Kalau pada hunian Anda mempunyai pemanas air, maka sebaiknya Anda dalam hal ini mempertimbangkan untuk membeli shower yang dilengkapi dengan fitur pengatur suhu sehingga Anda dapat memakainya sesuai dengan kebutuhan.

  • Pilih Shower Yang Sesuai Bentuknya
Ini juga salah satu hal yang perlu Anda pertimbangkan, yaitu pastikan sesuai dengan kebutuhan Anda. Dalam hal ini terdapat 2 jenis yaitu shower yang ditempel pada dinding ataupun plafon dan hand shower yang terdiri dari selang sehingga Anda dapat menggunakannya ke berbagai area. Bagaimana shower yang bagus? Tentunya untuk ini, yang bagus adalah yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
Itulah beberapa cara memilih shower kamar mandi yang bagus, tentunya akan sangat berguna untuk Anda yang akan melengkapi kamar mandi dengan perlengkapan terbaiknya.

Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment