Tips Memilih Liontin Emas Inisial yang Unik dan stylish



Perhiasan kalung memiliki berbagai hiasan liontin atau pendant yang bisa Anda pilih agar tampak istimewa dan menawan. Salah satu nya adalah liontin emas inisial. Perhiasan kalung dengan liontin emas inisial umumnya digunakan untuk mewakili inisial nama seseorang yang istimewa atau spesial. Aksesoris yang satu ini memiliki berbagai desain huruf atau inisial tentunya dengan komposisi aksesoris yang beragam. Tentunya komposisi dan juga desain model liontin tersebut menyesuaikan rantai kalung atau chain kalung yang akan digunakan agar terlihat match dan serasi.


Aksesoris perhiasan yang satu ini memiliki  material, ukuran yang menyesuaikan rantai kalung dengan ragam  desain liontin huruf yang bervariasi. Sermentara itu, rantai kalung, umumnya menggunakan bahan emas atau titanium. Saat ini desain liontin emas inisial tentunya semakin banyak yang tentunya akan membuat Anda bingung dalam memilihnya. Untuk itu,semakin banyaknya desain liontin kalung inisial yang beredar di pasaran mungkin akan membuat Anda bingung. Namun agar tidak membuat Anda bingung, ada baiknya Anda simak berbagai tips berikut.




Pilih material liontin dari emas


Ada banyak bahan atau material liontin kalung inisial yang bisa Anda pilih. Beberapa contoh diantaranya adalah emas, sterling silver, dan titanium. Akan tetapi, sebagian besar dari kita  memilih bahan logam emas sebagai bahan liontin inisial. Liontin emas inisial dipilih karena material emas dinilai sebagai bahan perhiasan yang prestisius serta timeless  sehingga tak pernah usang termakan zaman. 


Material logam emas merupakan salah satu jenis logam mulia yang banyak dipilih sebagai bahan dasar pembuatan berbagai macam perhiasan, salah satunya adalah perhiasan liontin.  sebagaimana diketahui bahan material emas yang biasa digunakan sebagai bahan dasar perhiasan liontin emas  ada 2 jenis. Jenis logam emas tersebut diantaranya adalah

  1. Logam emas kuning

Jenis material emas yang satu ini merupakan bahan logam emas yang paling banyak digunakan dalam berbagai jenis aksesoris perhiasan termasuk aksesoris liontin. Sifat dari logam emas kuning memiliki tekstur yang cenderung cukup lunak sehingga mudah ditempa untuk dibentuk dalam berbagai model liontin.


  1. logam emas putih


Untuk Anda pecinta perhiasan dengan look yang simple maka material logam emas putih adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Dengan kesan yang simple , jenis logam mulia yang satu ini tetap memberikan kesan yang mewah dan elegan bagi aksesoris liontin emas Anda. Terlebih lagi jika liontin emas putih tersebut di kombinasi dengan butiran berlian yang berkilau, pasti akan terlihat semakin berkilau dan juga menawan.


Menentukan Ukuran aksesoris Inisial

Tahapan selanjutnya setelah memilih material perhiasan yang akan digunakan, maka hal berikutnya yang perlu diperhatikan adalah memilih dan juga menentukan ukuran inisial aksesoris yang akan digunakan . Ada berbagai ukuran liontin Inisial yang bisa Anda pilih dan tentukan sesuai dengan keinginan mulai dari size kecil, sedang hingga besar. Ukuran dari liontin inisial menyesuaikan chain atau rantai kalung yang akan digunakan.


Akan tetapi untuk pemakaian sehari-hari, maka alangkah baiknya dipilih aksesoris liontin dengan ukuran huruf yang kecil atau sedang saja. Agar tidak terlihat berlebih hindari penggunaan liontin inisial dengan ukuran yang cukup ekstrim. Tujuanya adalah agar aksesoris liontin yang digunakan bisa match dengan outfit yang Anda pakai.


Beberapa tips di atas tentunya bisa menjadi informasi tambahan , khususnya bagi Anda yang sedang mencari perhiasan liontin emas inisial. Namun untuk kebutuhan berbagai koleksi perhiasan termasuk liontin inisial, The palace Jeweler merupakan jawaban dan solusi yang tepat untuk Anda.


Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment