Ciri-ciri Perhiasan Berlian Berkualitas Terbaik

Memilih berlian memang tidak boleh sembarangan. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dengan baik, termasuk memilihnya dari toko emas yang berkualitas. Membeli Perhiasan Berlian Berkualitas memang tidak mudah, karena diluar sana banyak perhiasan yang mengaku bertabur berlian tapi sebenarnya hanyalah produk palsu. Sebagai seorang pembeli, Anda wajib tahu bagaimana saja ciri-ciri perhiasan yang bagus.

Sebenarnya tips paling mudah mendapatkan perhiasan berlian asli adalah dengan membelinya di toko terbaik. Terlepas dari itu, Anda juga perlu tahu apa saja ciri dari perhiasan bisa dikatakan memiliki kualitas yang bagus.

Ciri-ciri Perhiasan Berlian Berkualitas

Jangan mudah percaya dengan sebuah toko atau tempat yang mengaku menjual berlian tanpa melakukan riset terlebih dahulu. Pasalnya banyak oknum tidak bertanggung jawab di luar sana yang tega memalsukan produk berlian.

Itulah kenapa Anda wajib tahu ciri-ciri dari perhiasan berlian yang memang berkualitas, misalnya seperti ciri-ciri berikut:

Kejernihan Berlian

Anda harus memperhatikan kejernihan berlian dengan baik. Faktanya, suatu berlian akan terlihat semakin jernih dan cantik apabila dibanderol dengan harga yang mahal. Kejernihan berlian juga memiliki tingkatan tersendiri, hal ini bisa Anda ketahui melalui bantuan alat khusus.

Sebuah toko yang baik dan berkualitas tentunya akan menjelaskan mengenai bagaimana mereka menawarkan sebuah produk berlian dengan kejernihan tertentu. 

Potongan Berlian

Selain kejernihan, suatu perhiasan berlian juga harus memiliki potongan yang sempurna. Tidak sembarang orang bisa memotong berlian, melainkan ahli yang sudah profesional. Potongan dari batu berlian asli akan membuatnya terlihat semakin cantik, manis, dan menawan. Anda tidak akan kecewa ketika memilih potongan batu berlian yang sempurna dari toko berkualitas.

Karat Berlian

Karat dari berlian juga tidak kalah penting untuk Anda ketahui. Berat suatu berlian tidak bisa dilihat dari besarnya saja, tapi juga kualitasnya. Tidak dapat dipungkiri bahwa berlian yang memiliki besar sama belum tentu memiliki karat yang sama.

Anda bisa bertanya pada karyawan toko sebelum membeli berlian. Pastikan untuk menanyakan sebanyak mungkin, karena Anda bisa tahu banyak hal.

Sertifikat Berlian

Ciri selanjutnya yang tak kalah penting adalah adanya sertifikat berlian yang menunjukkan keaslian dan kualitasnya. Anda bisa tahu tentang suatu berlian dari sertifikatnya, termasuk asal muasal, kejernihan, potongan, dan lain-lain. Sama halnya seperti benda berharga yang lain, berlian juga membutuhkan sertifikat sebagai identitas suatu berlian.

Track Record Toko

Bukan hanya memiliki sertifikat, tapi Anda juga perlu membeli perhiasan berlian dari toko yang memang punya track record yang baik. Kualitas suatu toko bisa terlihat dari website, media sosial, dan berbagai review dari pembeli.

Anda perlu melakukan riset terlebih dahulu sebelum mulai membeli sebuah perhiasan, karena kualitas toko merupakan hal yang sangat penting.

Rekomendasi Merek Perhiasan Berlian Terbaik

The Palace Jeweler menyediakan berbagai rekomendasi perhiasan bertabur berlian yang akan melengkapi kesempurnaan Anda.

Ada juga koleksi cincin manis khas kaum milenial yang akan membuat Anda terlihat semakin keren. Seri Moela ini wajib Anda coba karena desainnya tidak main-main, mulai dari Modela, Lovela, Trimoela, Kamoela, dan Bermoela. Setiap seri memiliki filosofi tersendiri yang berbeda-beda.

Tampilan Anda pasti akan terlihat semakin youthful, modern, tapi tetap simpel. Jadi tak usah khawatir karena desain dari seluruh perhiasan berlian berkualitas ini benar-benar cocok untuk anak muda.

Share on Google Plus

About Irsan Erlangga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment