Obat Kolesterol Alami yang Ampuh Menurunkan Kolesterol

Meskipun saat ini kita sudah masuk di zaman modern, namun obat alami atau herbal masih menjadi obat yang paling aman untuk dikonsumsi. Hal tersebut juga berlaku apabila Anda ingin menurunkan kolesterol. Dibandingkan obat kimia, obat kolesterol alami jauh lebih aman dan tanpa efek samping. Berikut ini ada beberapa bahan alami atau herbal yang bisa membantu Anda menurunkan kolesterol:

Bawang Putih

Bawang putih dikenal dapat membantu meredakan berbagai macam gejala penyakit, termasuk menurunkan kolesterol. Mereka yang ingin menurunkan kadar kolesterol dianjurkan untuk mengonsumsi makanan yang mengandung bawang putih. Namun untuk penggunaan sebagai obat, sebaiknya Anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

Akar Manis

Akar manis merupakan obat kolesterol alami selanjutnya yang ampuh membantu menurunkan kolesterol. Bahan herbal ini memiliki kandungan antioksidan yang dapat membantu menjaga kesehatan. Konsumsi secara rutin agar kolesterol jahat semakin berkurang.

Angkak

Angkak memiliki kandungan penting yang dinamakan monacolin K. Banyak yang menyebutkan bahwa susunan zat tersebut mirip dengan obat lovastatin atau obat penurun kolesterol. Karena zat ini pula, banyak produsen obat yang menggunakan angkak sebagai salah satu bahan pembuatan obat kolesterol.

Daun Artichoke

Ekstrak daun artichoke dipercaya mampu menurunkan kolesterol di tubuh karena menghambat sintesis kolesterol. Kandungan cynarine di dalamnya juga bisa memicu proses yang menghasilkan pengeluaran kolesterol dari darah.

Kedelai

Kacang kedelai serta produk-produk olahannya termasuk tahu dan tempe juga mampu membantu menurunkan kolesterol. Oleh sebab itu tidak heran jika penderita kolesterol tinggi dianjurkan mengonsumsi makanan yang terbuat dari kedelai. Namun Anda juga perlu tahu cara pengolahan yang benar agar bisa membantu menurunkan kolesterol.

Itulah beberapa bahan herbal yang bisa menjadi obat kolesterol alami. Selain bahan herbal di atas, ada juga KOLESTROMAX yang merupakan obat kolesterol dari bahan-bahan herbal yang aman. Beberapa bahan yang digunakan yaitu daun papaya, angkak, daun jambu biji, madu, serta propolis. Tidak hanya 100% alami, obat ini juga halal dan mendapatkan izin dari BPOM. Jangan ragu lagi, pesan sekarang juga KOLESTROMAX melalui website kolestromax.com.

Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment