Keuntungan Investasi Reksa Dana Online Manulife

Keuntungan Investasi Reksa Dana Online Manulife
investasi reksa dana online

Bagi mereka yang sudah berkeluarga pengelolaan menjadi salah satu kunci utama agar segala macam kebutuhan bisa terpenuhi. Penghasilan yang kita dapatkan pada saat ini perlu dikelola dengan sangat baik sehingga masih memberikan manfaat saat ini, besok dan dimasa yang akan datang. Salah satu bentuk pengelolaan keuangan yang sangat baik adalah menginvestasikan sejumlah dana yang kita miliki sehingga mampu mendatangkan keuntungan yang bisa digunakan di waktu yang akan datang. 

Investasi reksa dana online bisa menjadi salah satu pilihan yang sangat tepat karena bisa dilakukan dengan sangat mudah, tidak menyita waktu hingga proses pengajuan yang sangat mudah menggunakan media internet. Reksa dana Manulife dari klikmami merupakan salah satu jenis investasi reksa dana online yang bisa menjadi pilihan semua investor pemula yang ingin menginvestasikan sejumlah dana yang dimilikinya melalui reksa dana investasi ini bisa menjadi langkah awal untuk investasi kita yang telah dikelola secara baik. 


Investasi ini menawarkan berbagai macam keuntungan jika dibandingkan dengan simpanan lain seperti deposito. Salah satu keuntungan yang bisa didapatkan adalah bisa dicairkan kapan saja dan dimana saja dengan Pak Haji keuntungan 2% diatas rata-rata bunga deposito. Selain itu ada beberapa macam keuntungan lain yang bisa dinikmati ketika menjadi investor reksa dana Manulife diantaranya adalah waktu transaksi yang bebas kita bisa melakukan berbagai macam transaksi mulai dari mengalihkan hingga mencairkan produk reksa dana Manulife yang kita miliki ke produk sejenis lainnya kapan saja dan dimana saja kita berada di. 

Keuntungan lainnya adalah kita tidak perlu khawatir keuntungan tersebut dikenakan potongan pajak karena semua hasil investasi Manulife reksa dana tidak dipotong pajak serta pendapatan bulanan atau dividen dalam bentuk tunai atau unit yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan. Selain menawarkan empat macam keuntungan disebut, investasi reksa dana online Manulife dari klikmami juga bisa dipilih berdasarkan tiga jenis pilihan investasi yang berbeda. Ketiga macam pilihan investasi reksa dana tersebut diantaranya adalah Manulife dana saham Manulife Syariah sektoral amanah hingga Manulife dana kas II. 

Klikmami merupakan situs transaksi reksa dana online menular yang bisa kita akses kapan saja dan dimana saja kita berada. Klikmami mampu kita akses melalui berbagai macam gawai seperti smartphone tablet hingga komputer PC selama kita memiliki konektivitas internet. Untuk mengajukan rekening investasi reksa dana Manulife kita bisa melalui beberapa macam langkah yang sangat mudah diantaranya adalah dengan mengisi data pribadi sehingga membuat akun online klikmami sampai kita bisa melakukan berbagai macam transaksi.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment