Yang Membuat Keramik Granit Berkualitas Banyak Diminati

Hasil gambar untuk keramik granit berkualitas

Keramik granit berkualitas kini kian banyak diminati oleh generasi milenial, karena berbagai kelebihan dari yang ditawarkannya. Apalagi jika rumah anda dikonsep secara minimalis, maka dengan pemilihan keramik granit ini bisa membuat desain rumah anda bisa terlihat lebih elegan dan juga mewah. Dan selain itu, dengan pemasangan keramik granit berkualitas ini bisa membuat rumah anda menjadi terlihat lebih bersih dan juga menarik bila dipandang mata. Terlebih untuk pemasangan keramik granit ini sendiri, sejatinya bisa digunakan untuk lantai maupun untuk dinding, tergantung keinginan dari pemilik rumah itu sendiri. Jadi anda bisa mengeksplorasi sendiri pemasangan granitnya sesuai dengan anda yang mau.

Adapun beberapa hal yang menjadi alasan kenapa keramik granit berkualitas ini banyak diminati adalah sebagai berikut :

1. Perawatan yang sangat mudah

Bila terjadi goresan-goresan kecil yang terjadi pada keramik granit, sejatinya tidak akan menimbulkan permasalahan yang terlalu berarti seperti halnya pada jenis keramik biasanya. Namun bila goresan yang ditimbulkan cukup mengganggu, maka anda cara perawatannya cukup mudah yakni, dengan cara memoles permukaan granit dengan menggunakan bubuk poles, yang harganya masih cukup terjangkau. 

Hasil gambar untuk keramik granit berkualitas

2. Tekstur keramik yang lebih kuat dan kokoh

Faktanya keramik granit ini memiliki daya kekuatan yang lebih unggul daripada keramik biasa. Pasalnya dalam proses pembuatannya, keramik granit ini sendiri sudah melewati produksi dengan cara dibakar dalam suhu yang lebih tinggi. Dan setelah melalui proses pembakaran, granit dipres dengan kekuatan 7200 PH. Maka dari itu tak heran jika granit ini memiliki tekstur yang keras, kokoh dan jauh lebih kuat bila dibandingkan dengan keramik biasa.

3. Lebih presisi

Pada keramik granit sejatinya terdapat cutting size, yang dimana bisa membuat tingkat presisi dari keramik bisa menjadi lebih akurat. Yang diperlukan dalam pemasangannya, hanyalah memerlukan nat selebar 1 mm saja.

Nah kalau pun anda dalam waktu dekat ini sedang mencari keramik granit berkualitas yang bisa dibeli didalam negeri ini, maka anda bisa memilih keramik granit dari Granito. 
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment