Tips Memilih Fashion Hijab Untuk Anak Remaja

Tips Memilih Fashion Hijab Untuk Anak Remaja
fashion

Fashion hijab tidak hanya ngetrend di kalangan orang dewasa saja, tetapi para remaja juga. Terlebih para remaja terutama wanita sudah mulai ingin memperhatikan penampilan mereka. Sekarang ini ada banyak fashion anak remaja hijab yang bisa kita pilih. di jaman milenial ini model baju muslim untuk remaja lebih mengusung tema casual dan simpel. Selain fashionable juga lebih nyaman digunakan. 

Berikut ini ada beberapa tips memilih baju muslim untuk anak remaja, diantaranya: 

Menggunakan luaran Terkadang kita juga kurang percaya diri jika menggunakan baju yang kebesaran atau kekecilan. Solusinya anda bisa menggunakan tambahan luaran seperti blazer, jaket denim, rompi panjang dan outwear lainnya. selain dapat mempermanis tampilan, juga dapat menutupi bagian tubuh yang menonjol sehingga terlihat lebih rapi dan sempurna. Untuk itu pilihlah outwear yang pas dibadan, tidak terlalu ketat dan tidak terlalu longgar. Selain itu perhatikan juga pemilihan bahan untuk memilih yang tipis agar tubuh anda tidak terlihat gemuk. 

Warna hitam Warna hitam merupakan warna yang paling ideal terutama untuk mereka yang bertubuh besar. Karena warna hitam dapat memberikan kesan tubuh terlihat lebih kecil. Namun agar tidak terkesan berkabung, cobalah untuk memadukan warna hitam dengan warna yang lain ditambah aksesoris yang tepat sehingga penampilan anda terlihat hidup. 

Perhatikan motif pakaian Perhatikan juga dalam pemilihan motif. Karena sudah beranjak remaja, sebaiknya hindari baju yang terlalu banyak motif seperti renda, bunga dan motif yang berkesan childish lainnya. Pilihlah yang simple, atau yang polos. Hindari juga motif dengan garis horizontal, karena dapat membuat tubuh anda terkesan lebar kesamping. Jika suka dengan motif garis, pilihlah yang vertikal agar tubuh anda terkesan lebih tinggi. 

Itulah beberapa tips memilih baju muslim untuk anak remaja. Hal yang perlu diperhatikan saat memilih fashion anak remaja adalah, pilih sesuai dengan usianya, jangan yang terlalu dewasa dan terlalu anak-anak karena bukan masanya. Namun tetap perhatikan sisi modisnya juga.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment