Perawatan Murah Yang Bisa Buat Kulit Lebih Kinclong

Perawatan kulit tubuh 
Seperti yang kita tahu, ada banyak jenis perawatan tubuh yang bisa dilakukan untuk membuat kulit tetap kinclong dan mulus. Mulai dari berbagai treatment dis alon hingga perawatan sendiri dirumah dengan menggunakan bahan alami. Jika perawatan dilakukan di salon tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. 

Berbeda jika kita melakukan perawatan kulit tubuh dirumah. Meskipun lebih murah namun khasiat nya tidak kalah dengan perawatan di salon. Berikut ini ada beberapa cara perawatan murah yang bisa membuat kulit anda lebih kinclong, diantaranya:

Steam wajah

Cara perawatan yang satu ini bermanfaat untuk menghilangkan kotoran yang menempel di kulit wajah. Caranya dengan menyiapkan air hangat di dalam mangkuk besar. Kemudian tetes kan minyak aromaterapi. Lalu hadapkan wajah anda diatas mangkuk dan biarkan uap nya menyentuh kulit anda selama beberapa menit. Jika dilakukan secara rutin dapat membuat kulit wajah anda terlihat bersinar dan awet muda.
Perawatan kulit tubuh 
Masker lulur

Sejak dulu masker lulur sudah digunakan untuk kecantikan kulit wanita. Masker ini bermanfaat untuk meregenerasi kulit sehingga tampak cerah, lembut dan lebih segar. Jika dulu orang-orang menggunakan bahan alami untuk lulur. Sekarang banyak sekali produk lulur yang dijual sehingga pemakaiannya lebih praktis.

Relaksasi kaki

Sesekali tidak ada salahnya jika anda melakukan perawatan yang satu ini. akhir pekan merupakan waktu yang cocok untuk melakukan relaksasi kaki. Hal ini berguna untuk menghilangkan pegal dan lelah setelah beraktivitas, mengeluarkan racun di dalam tubuh dan menghilangkan bau kaki yang tidak sedap. Anda hanya perlu menyiapkan air hangat yang sudah dicampur dengan garam. 

Kemudian rendam kedua kaki anda selama 10 menit dan rasakan sensasi nya. Tubuh yang rileks akan membuat kita lebih bahagia sehingga membuat kulit menjadi lebih awet muda.

Itulah beberapa perawatan yang dapat membuat kulit menjadi lebih kinclong. Sebenarnya masih banyak jenis perawatan kulit tubuh yang bisa dilakukan. Yang terpenting dalam hal ini anda perlu konsisten dalam melakukan perawatan untuk memperoleh hasil yang maksimal.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment