Manfaat Smartphone Untuk Memudahkan Pekerjaan

Smartphone terbaru
Teknologi smartphone terbaru saat ini mampu menjadi apa yang kita butuhkan, maksudnya manfaat smartphone mampu mengambil alih peran dari tiap perlengkapan lain yang biasa kita bawa. Beberapa peran smartphone misalnya bisa jadi alat dokumentasi apalagi sekarang kualitas kamera smartphone kian besar dan canggih. 

Perusahaan Evernote atau Google Keep di smartphone bisa kita gunakan dengan lebih praktis. Smartphone bahkan dapat digunakan sebagai perangkat pembayaran melalui aplikasi yang banyak digunakan untuk kepentingan finansial, Venmo, Apple Pay dan Google Wallet. Jadi kita tidak perlu khawatir kalau bepergian jauh dan lupa tidak membawa uang tunai. Jadi kita bisa menyimpan kamera, notebook, buku, bahkan dompet ketika bepergian. Smartphone satu untuk semua.
Smartphone terbaru
Smartphone memiliki tool yang bisa memudahkan segala hal yang telah direncanakan. Dimulai dari aplikasi kalender yang akan mengingatkan kita akan waktu yang telah di agenda kan, dan GPS yang dapat membantu kita menemukan tempat yang kita tuju. Kita juga bisa membeli tiket pesawat, bus, bioskop dan memesan taksi atau GoJek dengan smartphone.

Smartphone Membantu Tetap Terlibat Dalam Komunitas, Dengan smartphone terbaru kita bisa lebih mudah dalam akses panggilan, IM, email dan masih banyak lagi manfaatnya, yang menjadikan kita untuk tetap up to date pada semua informasi. Misalnya, IPhone dapat diatur untuk memeriksa email baru setiap setengah jam, satu jam atau disesuaikan berdasarkan seberapa sering kita ingin memeriksa email tanpa harus sengaja membuka email via PC atau notebook.

Pesan teks memungkinkan kita untuk berkomunikasi dengan orang lain dengan cepat, bisa melakukan percakapan sekaligus, misalnya grup, sehingga mengurangi potensi antrian dalam saluran telepon. Dengan menjaga sistem peringatan aktif atau notifikasi, smartphone dapat memberitahu kita tentang setiap pembaruan yang terjadi sehingga kita dapat tetap terlibat dalam percakapan dari mana saja. 

Smartphone terbaru Membantu Dengan Lebih Cepat, Sebuah smartphone dapat secara signifikan mengurangi waktu kita dalam melakukan pekerjaan. Contohnya, memeriksa email sekarang cukup dengan membuka aplikasi, tak perlu buka notebook. Mau mendokumentasikan sesuatu tak perlu mengambil kamera digital, cukup jepret dengan kamera handphone yang anda miliki.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment