Bisnis Rumahan yang Menguntungkan, Bisnis Kedai Kopi

Image result for Bisnis Rumahan yang Menguntungkan, Bisnis Kedai Kopi

Bila anda ingin memiliki sebuah bisnis yang begitu besar namun terkendala di modal, maka dengan terjun ke bidang bisnis warung atau kedai kopi ini, bisa menjadi suatu pilihan yang tepat bagi Anda. Terlebih jika rumah anda terletak di sisi jalan, maka bisnis rumahan ini akan sangat menjanjikan untuk anda. Pasalnya untung yang didapat dalam secangkir kopi ini, biasanya bisa berkali-kali lipat dari harga modal. Untuk ukuran satu cangkir kopi yang dikemas secara premium, atau memilki toping yang unik bisa dihargai sangat mahal sekali bahkan bisa sampai mencapai harga puluhan ribu rupiah.

Apalagi hal ini ditambah lagi dengan fakta di Indonesia, yang termasuk kedalam salah satu negara yang mayoritas dari remaja nya memiliki kebiasaan untuk nongkrong, maka peluang untuk menciptakan suatu kedai kopi akan sangat potensial hingga beberapa tahun kedepan. Sementara untuk Teknik pemasarannya sendiri, agar bisa menarik perhatian para remaja untuk nongkrong di kedai kopi anda, maka anda bisa menambahkan atau menyediakan fasilitas wifi yang bisa diakses secara gratis. Dan perlu juga anda ketahui, bahwa pemasukan dari kedai kopi ini tidak selamanya berasal dari berjualan kopi saja, anda juga bisa menajajakan makanan ringan ataupun menu nasi dengan resep yang sederhana namun unik, sebagai tambahan menu di kedai anda.

Kunci dalam membangun bisnis rumahan kedai kopi ini adalah terletak dalam positioning. Baik itu untuk tempat kedai kopi Anda, maupun target konsumen Anda. Sangat disarankan untuk membuat kedai kopi di tempat yang sangat ramai oleh orang-orang yang berlalu lalang dan mudah untuk dijangkau. Anda juga bisa menyewa ruko di wilayah perkantoran, perkuliahan, atau di pusat perbelanjaan. Maka tidak jarang jika sudah banyak terdapat kedai kopi yang terdapat dalam sebuah minibus, hal ini bertujuan agar bisa lebih fleksibel mencari spot pusat keramaian baru sebagai langkah awal untuk mencari atensi dari para calon konsumen barunya.

Demikian ulasan mengenai bisnis rumahan kedai kopi pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat !

Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment