Persiapkan Kepintaran Anak Sejak Dalam Kandungan

Persiapkan Kepintaran Anak Sejak Dalam Kandungan
kepintaran anak

Mendapatkan anak yang pintar tentunya perlu banyak usaha agar tumbuh kembangnya berjalan secara maksimal. Selain dipengaruhi oleh genetik dari seorang Ibu, kepintaran dari si kecil juga dapat dirangsang. Mempersiapkan dari sejak di kandungan merupakan solusi terbaik. Karena pada saat sel-sel mulai berkembang dan membentuk jaringan terutama otak adalah waktu terbaik mempersiapkan kecerdasannya. Tips Mempersiapkan Kepintaran Anak Sejak Kehamilan :

Nutrisi yang Terpenuhi Perkembangan otak anak terjadi pada 4 minggu awal kehamilan yang kemudian berkembang secara bertahap sampai akhir kehamilan. Pada saat bayi lahir keadaan otaknya sudah mencapai 50%. Jadi apabila pada masa kehamilan tidak terpenuhi maka bisa jadi saat bayi lahir keadaan otaknya tidak mencapai 50%. Untuk perkembangannya konsumsilah beberapa nutrisi yang dibutuhkan seperti omega 3 dan 6, zat besi, protein, vitamin A dan kolin. 


Yoga Prenatal Yoga prenatal dan membantu sang Ibu merefleksi jiwanya. Dalam keadaan hamil Moms tidak boleh stress dan marah ya. Kondisi jiwa dari seorang Ibu akan sangat mempengaruhi pertumbuhan dari janin. 

Mendengarkan Musik Mendengarkan musik yang santai seperti musik klasik juga dapat secara efektif menenangkan pikiran bayi. Selain musik klasik beberapa pilihan musik santai juga dapat menjadi pilihan. Tidak hanya menempelkan headphone secara langsung diperut, mendengarkan musik seperti biasanya juga dapat menjadi jembatan musik kepada janin. 

Mengajak berkomunikasi Dalam masa kehamilan kepintaran anak juga dapat dirangsang melalui komunikasi antar Ibu dan bayi. Ajaklah berkomunikasi hal-hal kecil sambil mengusap perut maka bayi akan mulai berinteraksi. Pada saat bayi mulai menendang-nendang tersebut adalah interaksi yang dikeluarkan darinya. Karena pada dasarnya bayi sudah bisa mendengar sejak ia dalam kandungan. 

Merangsang bayi Merangsang bayi dapat dilakukan dengan beberapa cahaya redup yang diletakkan di dekat perut. Perlu diperhatikan bahwa cahaya yang digunakan adalah cahaya redup bukan cahaya terang. Karena cahaya terang justru akan merusak jaringan mata bayi. 

Demikian beberapa tips untuk mempersiapkan kepintaran sejak dalam kandungan. Semakin giat melakukannya sesuai dengan kebutuhan umur kehamilan maka perkembangan otaknya akan semakin baik. Kuncinya adalah memenuhi nutrisi pada saat 4 minggu awal kehamilan dan S-26 NutriSure siap mendampingi masa pertumbuhan janin setelah lahir.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment