Rawat Mesin Kendaraan Dengan Oli Sintetik

oli sintetik
Oli Sintetik hadir sebagai generasi oli terbaru yang diformulasikan untuk melindungi mesin kendaraan agar lebih awet. Seperti yang kita ketahui bahwa oli memiliki fungsi yang sangat vital yaitu sebagai pelumas yang melindungi mesin dari gesekan organ dalam mesin ketika berkendara. Berbeda dengan oli mineral biasa, sintetik ini merupakan oli yang diproses secara kimiawi dengan berbagai pemurnian untuk menghilangkan unsur yang dapat merugikan seperti sulfut, nitrogen dan senyawa aromatik. 

Dengan begitu penggunaan oli sintetik relative lebih tahan lama, stabil dan tahan terhadap oksidasi yang berlebihan sehingga mesin kendaraan dapat terlindung dari karat akibat pemakaian yang terlalu lama. Seiring dengan perkembangan zaman, banyak bermunculan jenis motor yang harus menggunakan Oli Sintetik.

Hal ini bukan tanpa alasan, pertama adalah selain bahan yang ada didalam sintetik ini ramah lingkungan, juga dapat melindungi mesin kendaraan dari kerak yang timbul pada komponen mesin kendaraan. Alasan berikutnya adalah proses dan bahan terbaik yang ada pada Top One oli ini tidak mudah menguap, dan dapat mengurangi tingkat penyumbatan pada mesin serta tahan lama. Hal ini berdampak pada pengurangan limbah yang diakibatkan karena sering ganti oli. 

Top 1 sebagai pelopor generasi Oli Sintetik selalu meningkatkan kualitas produknya dengan menambahkan bahan yang terbaik seperti Poliester, PAO, ester, benzene alkilasi dan nafalena kedalam oli jenis sintetik ini sehingga kualitas yang diperoleh saat menggunakan oli sintetik dari top one ini mesin akan relative lebih awet. 

Selain itu alasan mengapa harus menggunakan oli sintetik untuk melindungi mesin ini adalah untuk memperpanjang jangka waktu penggunaan oli. Tidak cukup di situ, dengan menggunakan jenis sintetik ini juga dapat meningkatkan performa mesin dan tahan terhadap gesekan sehingga mesin akan lebih awet dan juga tahan terhadap oksidasi serta dapat menghemat penggunaan bahan bakar. 

Nah, jika Anda sayang dengan kendaraan Anda maka segera beralihlah pada oli generasi terbaru top one oli sintetik untuk kenyamanan mesin kendaraan Anda. Meta: Seiring dengan perkembangan jaman, banyak bermunculan jenis motor yang harus menggunakan Oli Sintetik
Share on Google Plus

About Rizky Aditia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment