Fashion Hijab Muslimah Untuk Menyambut Hari Raya

Fashion Hijab Muslimah
Fashion muslim batik Perkembangan dunia fashion memang sangat pesat begitupun dengan kain batik. Kain batik yang merupakan kekayaan negara kita, ikut andil dalam perkembangan fashion muslim. Fashion hijab muslimah batik semakin banyak penggemarnya karena modelnya yang beragam. Sentuhan nuansa modern akan membuat batik yang anda kenakan terlihat lebih anggun. Jumpsuit Dikombinasikan Cardigan Anda yang ingin tampil cute saat lebaran dan bertemu keluarga dapat memilih jumpsuit. 

Pilihlah jumpsuit dengan warna yang soft seperti cream kemudian anda kombinasikan dengan cardigan panjang dengan motif kotak-kotak. Untuk bagian atasnya anda bisa mengenakan jilbab dengan warna yang sama dengan jumpsuit. Maxi Barcode Anda tentu sudah tahu jika negara ini memiliki banyak sekali kain. Mulai dari kain batik, kain tenun, kain brokat, dan masih banyak kain yang lainnya. 

Untuk tampil lebih cantik dan anggun, anda bisa membuat maxi dress dipadukan dengan kain brokat. Fashion Kaftan Jika berbicara tentang trend fashion hijab muslimah maka tentunya baju kaftan masuk dalam jajaran teratas. Baju model ini selalu ramai dipesan dan dibeli saat menjelang lebaran. Kaftan dengan ukuran tangan yang lebar akan lebih memudahkan anda untuk melakukan berbagai kegiatan. Hiasan payet dan juga batuan pada bagian depan kain akan membuat pakaian muslim ini terlihat lebih mewah. Fashion Syar’i Sudah sejak dulu pakaian muslim syari menjadi kesukaan para pecinta fashion hijab muslimah. 

Bahkan sampai saat ini pakaian yang satu ini tetap dicari banyak orang pada saat musim ramadhan. Banyak juga desainer pakaian yang memodifikasi fashion syari dengan aneka motif dan bahan. Fashion Ala Dian Pelangi Jika berbicara tentang Dian Pelangi tentu anda sudah tidak asing lagi. Dian Pelangi merupakan salah satu hijabers dan juga desainer ternama tanah air. Pakaian yang dibuatnya selalu berhasil membuat orang jatuh cinta. 

Sentuhan gaya modern dan aneka warna yang menarik menjadi perpaduan yang sempurna dari fashion Dian Pelangi. Banyak bukan ide fashion hijab muslimah yang bisa anda jadikan referensi?. Oleh karena itu anda tidak perlu lagi merasa bingung saat memilih pakaian untuk hari raya lebaran. Anda bisa menggunakan pakaian yang sama dengan seluruh anggota keluarga agar terlihat kompak.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment