Pelatihan NLP Tentang Smart Parenting

Pelatihan NLP sangat penting diikuti oleh orang tua. Semakin besarnya waktu anak bersama gadget akan berdampak pada semakin menjauhnya hubungan anak dengan orang tua. Apalagi sebagai orang tua Anda mungkin mengalami kesulitan dalam menjalin komunikasi yang baik dengan anak. Akibatnya anak merasa tidak dimengerti dan orang tua emosi karena anak tidak menjalankan perintahnya. Bahkan cederung melawan. 

Di sisi lain, orang tua pekerja biasanya jarang bertemy anak mereka dalam kondisi yang hangat. Anak lebih sering bertemu dengan temannya. Sehingga anak pun lebih dekat dengan teman mereka. bila temannya adalah teman yang positif tentu saja tidak menjadi masalah. 

Akan tetapi jika anak salah memilih teman dekatnya, mereka akan terjerumus dalam pergaulan yang kurang benar. Nah, dalam hal ini mengikuti pelatihan NLP bagi orang tua sangatlah direkomendasikan untuk keharmonisan dalam keluarga Anda. Komunikasi antara anak dan orang tua harus berjalan efektif sesuai dengan tujuannya. 

Orang tua yang belum mahir perlu melatih diri dalam berkomunikasi yang baik. Salah satu cara orang tua melatih dirinya dalam berkomunikasi adalah dengan cara mengikuti pelatihan NLP tentang smart parenting. Seminar tersebut dilaksanakan oleh lembaga NLP di Indonesia yang merupakan satu-satunya institusi bersertifikasi resmi dari Robert Dilts dan Judith DeLozier. 

Ada beberapa dampak positif yang Anda peroleh dengan mengikuti smat parenting, yaitu: Mampu memahami makna setiap periaku yang ditujukan oleh anak. Cara terbaik memberikan dukungan kepada anak. Untuk mengetahui cara melakukan komunikasi yang mendapatkan respon dari anak. Cara membangun bounding atau keterikatan anak dengan orang tua. Cara melakukan komunikasi saat anak melakukan kesalahan. 

Seminar ini diselenggarakan selama dua hari. Yang perlu Anda catat bahwa, setelah Anda mengikuti seminar ini, Anda akan membawa perubahan besar dalam hubugan Anda dengan anak. Penyelenggara smart parenting ini memiliki pengalaman dan kualifikasi yang memadai di bidangnya. Segera rasakan perubahan pada diri Anda sebagai orang tua setelah mengikuti smart paarenting.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment