Trend Hijab Tahun Ini Dengan Model Terbaru

Image result for Trend Hijab Tahun Ini Dengan Model Terbaru

Dari sekian banyak jenis fashion yang saat ini paling digemari oleh masyarakat di Indonesia, fashion hijab adalah salah satunya. Ya, trend hijab tahun ini diprediksi akan mencapai puncaknya yaitu ditandai dengan keluarnya beragam model hijab terbaru yang bisa anda pilih sesuai dengan selera, kebutuhan dan kemampuan anda. Salah satu alasan mengapa banyak masyarakat Indonesia khususnya muslimah menggandrungi hijkab tersebut adalah bahwa mereka begitu sangat nyaman saat memakainya.  

Saat ini, hijab bisa digunakan dalam berbagai kesempatan, baik saat resmi maupun ketika santai, sehingga tidak sedikit para muslimah yang dulunya tidak menggunakan hijab saat ini beralih menggunakan hijab dengan model dan desain yang bermacam – macam. Perempuan yang menggunakan hijab akan jauh lebih feminine dibandingkan dengan perempuan yang tidak menggunakan hijab.

Ada beberapa trend hijab tahun ini dengan model terbaru yang akan meramaikan fashion hijab di Indonesia. Adapun beberapa trend hijab tersebut adalah sebagai berikut :


  1. Hijab Organza. Penggunaan jilbab organza sedang populer belakangan ini. Bahannya yang mengkilap dan kaku, membuat jilbab ini sangat diminati, karena cocok digunakan baik untuk ke kantor ataupun saat ke pesta. Jilbab ini memberikan kesan formal, feminim dan lebih berkelas. 
  2. Hijab Detail Bulu. Hiasan bulu-bulu pendek dengan warna senada dengan jilbab ini disematkan pada jilbab untuk menambah kesan atraktif dan lebih elegan. Jilbab dengan detail bulu ini tidak bercorak dan sering diaplikasikan dengan gaya segi empat.
  3. Print Scarf. Selain karena bisa digunakan dengan sangat praktis, jilbab model ini mudah dikreasikan dan tetap mampu memberikan kesan stylish. Berbekal dari jilbab segi empat yang cukup digemari, beberapa desainer mulai mengembangkan produk printed scarf atau jilbab print.
  4. Trend hijab tahun ini dengan model terbaru berikutnya adalah hijab Turki. Hijab turki sangat sering digunakan untuk melengkapi paduan busana untuk menampilkan kesan sederhana namun tetap elegan. Hijab ini memiliki beragam model dan dijual dengan harga yang cukup beragam, ada yang murah, dan ada yang cukup mahal. 

Share on Google Plus

About kampungan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment