Penyesuaian Busana Yang Selaras


Untuk mendapatkan penampilan yang baik dan rapi supaya citra diri anda terlihat menarik dan meningkat baik saat bekerja ataupun melakukan kegiatan yang lainnya dimana saja anda berada anda harus selalu menjaga penampilan anda dengan cara melakukan penyesuaian busana yang akan anda kenakan. Mengapa demikian? Kita telah mengetahui bahwa penampilan anda yang menarik dengan memakai busana yang sesuai dengan poporsi tubuh anda semakin membuat anda tampil lebih percaya diri. 

Dengan kepercayaan diri yang anda miliki anda mampu berkomunikasi dengan baik antar sesama serta memberikan kesan tersendiri bagi kualitas anda. Oleh sebab itu, anda harus mengetahui terlebih dahulu bagaimana cara berbusana yang baik dan penyesuaian busana dengan tubuh anda. Busana yang anda pakai tidak harus selalu mahal dan mewah akan tetapi anda bisa menggunakan pakaian yang bersih, rapi dan disesuaikan dengan situasi yang sedang anda lakukan. 

Selain berbusana yang bersih dan rapi anda juga harus memperhatikan bagaimana cara anda mengkombinasikan busana anda agar cocok digunakan untuk tubuh anda. Mengkombinasikan untuk penyesuaian busana adalah sesuatu hal yang sudah semestinya anda ketahui demi terjaganya kualitas tubuh anda. Hal pertama yang harus anda lakukan yaitu memilih busana yang sesuai keadaan tubuh anda, misalkan dalam kesesuaian dalam hal pemilihan warna, ukuran tubuh, motif maupun corak busana serta situasi dimana anda akan mengenakan busana yang akan anda pakai. 

 Perpaduan busana dengan menggunakan konsep mix and match juga penting untuk anda perhatikan, misalkan saat anda pergi ke suatu pesta atau acara resmi anda harus mengetahui jenis pakaian apa yang harus anda pakai agar terlihat lebih elegan dan mewah, warnanya seperti apa serta ukurannya apakah bisa cocok pada tubuh anda atau tidak. Memakai busana yang tidak sesuai bisa mempengaruhi cocok tidaknya anda dalam berpenampilan. Sehingga memang sudah seharusnya anda memahami konsep dan cara dalam memilih serta memadupadankan penyesuaian busana dan aksesoris untuk anda kenakan pada tubuh anda, sehingga penampilan anda akan terlihat selaras.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment