Pembayaran Online Payment Gateway Di Bank BCA

Payment Gateway BCA
Payment Gateway BCA
Pelaku bisnis online, tentu tidak asing dengan penggunaan payment gateway yang memungkinkan seseorang untuk melakukan pembayaran di mana saja dan kapan saja tanpa perlu datang langsung ke penjual atau bank tempat transaksi dilakukan. Cukup dengan memiliki akun dan mengisi uang untuk saldo akun tersebut, maka pembayaran yang dikehendaki dapat dilakukan. Untuk nasabah BCA yang menghendaki kelancaran transaksi pembayaran, terdapat pilihan BCA KlikPay yang merupakan merupakan sistem otorisasi pembayaran online dengan menggunakan direct debit. 

Dan biasa dikenal dengan istilah payment gateway BCA. Sistem ini memiliki keunggulan dalam banyak hal, diantaranya keamanan dan kerahasiaan data yang dilindungi oleh KeyBCA. Sebab, selalu mengeluarkan password berbeda-beda setiap melakukan transaksi, sehingga keamanan dan kerahasiaan data terjaga. Kemudahan dan kecepatan transaksi juga menjadi keunggulan sistem ini. Karena, nasabah dapat menggunakan smartphone atau perangkat berbasis internet, untuk melakukan transaksi pembayaran. 

Terlebih, fitur dan tools dalam BCA KlikPay sangat mudah dipahami dan ditampilkan sesederhana mungkin, sehingga tidak memerlukan keterampilan khusus dalam menggunakannya. Untuk mendapatkan BCA KlikPay nasabah perlu melakukan registrasi di ATM (automatic teller machine/anjungan tunai mandiri) atau datang ke cabang BCA terdekat dengan membawa bukti kepemilikan rekening serta kartu identitas diri yang asli untuk dibantu petugas bank. 

Pelanggan tidak perlu membuka website Anda dan website pihak ketiga untuk melakukan transaksi, Pembayaran secara online ini sangat tepat untuk anda gunakan saat anda menjual atau membeli sebuah barang atau jasa secara online. Dengan sistem pembayaran online ini, anda akan merasakan kemudahan, keamanan dan kenyamanan yang maksimal saat anda hendak menjual atau membeli barang secara online. Demikianlah beberapa hal yang berkaitan dengan Payment Gateway BCA untuk melakukan segala jenis pembayaran online anda.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment