Cara Merawat Dompet Wanita 3Second

Dompet Wanita
Dompet Wanita
Dompet wanita 3second memang memiliki kualitas yang teruji, terbuat dari bahan pilihan membuat dompet wanita ini lebih tahan lama. Namun, perawatan yang baik tentu diperlukan untuk mendukung ketahanan dompet wanita. Seringkali perawatan dompet wanita diabaikan, dianggap kurang penting jika dibandingkan dengan merawat pakaian atau celana. Harus diingat bahwa dompet wanita selain fungsi utamanya sebagai tempat menaruh uang, juga menjadi bagian dari mode yang penting untuk menarik perhatian Anda. 

Kesan pertama yang dilihat orang juga bisa dimulai dari model serta kebersihan dompet wanita Anda. maka dari itu, Anda perlu melakukan beberapa tips sederhana untuk merawat dompet wanita 3second favorit Anda: 

1. Bersihkan kotoran sebelum dipoles Beberapa dompet wanita memang membutuhkan polesan untuk mempercantik warna. Namun, seringkali karena terburu-buru, kita lupa membersihkan noda, debu dan kotoran pada dompet wanita sebelum memoles. 
Dompet Wanita
2. Jika basah, cepat keringkan Jangan pernah membiarkan dompet wanita Anda dalam kondisi basah. Jika terkena air, jangan menunggu lama untuk membersihkannya dengan tisu atau koran. Kondisi basah dalam waktu lama tentu akan membuat dompet wanita 3second Anda cepat rusak. 

3. Jangan lupa mengeringkan celana Anda Anda perlu mengeringkan celana terlebih dahulu sebelum dipakai, jangan menggunakan celana yang masih belum kering. Hal ini biasanya sering terjadi ketika seseorang mengalami kejadian yang mendadak, sehingga membuatnya terburu-buru. Perlu Anda ketahui bahwa, celana yang basah akan membuat dompet wanita Anda menjadi lembap dan menjadi sarang bakteri dan kuman. Hal ini menyebabkan dompet Anda akan berbau. 

4. Jika terkena lumpur, tunggu sampai kering lalu bersihkan Ketika melewati jalan berlumpur, tak menutup kemungkinan bahwa Anda akan terpeleset karena jalannya yang licin. Ketika Anda jatuh dompet Anda akan kotor dengan lumpur. Membersihkannya dalam kondisi basah dapat memperburuk situasi karena lumpur akan meluas. Lebih baik Anda bersihkan saat kering, cukup ketuk keran lumpur yang menempel di dompet, maka lumpur akan rontok dan mudah dibersihkan. 

5. Jangan menjemur di bawah sinar matahari secara langsung Saat mencuci dompet Anda, mungkin sebagian dari Anda mengeringkannya langsung di bawah sinar matahari. Anda harus menghindarinya karena dapat menyebabkan dompet cepat rusak dan warnanya cepat pudar. Dompet wanita 3second yang terlalu kering juga tidak bagus, karena bentuk aslinya akan rusak.
Share on Google Plus

About Rizky Aditia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment