Visesa Balinese Healing & SpaOnGo Best Spa in Bali

best spa in Bali
best spa in Bali
Visesa Balinese Healing dari SpaOnGo ini harus Anda kunjungi, karena termasuk the best spa in Bali yang recommended. Letaknya sendiri ada di Banjar Bentuyung Sakti, di jalan Suweta, di Ubud, Kab. Gianyar, di Bali. Anda bisa mencoba paket perawatan bernama, Calming Mildnes selama 30 menit dengan diskon sebesar 34%. Di dalam paket ini nanti Anda bisa menikmati paket tradisional foot wash disertai dengan pemijatan pada kaki dan leher, juga bahu, sekaligus juga ada masker wajah untuk relaksasi. 

Anda bisa mendapatkan sebuah pengalaman relaksasi yang menyegarkan, disertai dengan pemandangan yang luar biasa. Karena ada sawah. Sehingga, perawatan dan estetika disini akan benar-benar terasa kenikmatannya. Karena Anda akan dibantu oleh terapis yang profesional di jantung tempat berlindung hijau milik Visesa Belineese sebagai the best spa in Bali. Paket ini diharga normal senilai 150 ribu rupiah. Namun, karena sedang diskon senilai 34%, jadi Anda bisa merasakan paket ini senilai 99 ribu rupiah saja. 
best spa in Bali
best spa in Bali
Proses perawatannya sendiri meliputi shoulder massage, foot massage, dan juga neck massage. Paket ini bisa dicoba untuk konsumen yang sedang hamil dan juga untuk konsumen berusia 12 tahun ke atas. Sementara itu, masih ada juga paket perawatan ritual tapak bandawara selama 90 menit. Ini adalah sebuah ritual penyembuhan kuno yang berasal dari pulau Jawa. Proses penyembuhan dari the Best Spa In Bali ini berfokus dibagian titik - titik pada tekanan kaki berdasarkan organ tubuh dan otot tubuh yang tidak sama. 

Ada juga pemijatan di tangan, yang dapat membuat sirkulasi dalam darah makin meningkat. Sehingga, kondisi kesehatan keseluruhan juga menjadi membaik. Paket normalnya biasanya dibandrol senilai 630 ribu rupiah. Namun, kini hanya 299 ribuan rupiah, karena sedang diskon senilai 53%. Paketnya sendiri meliputi foot massage, body massage, kemudian hand massage, dan juga foot wash. Paket ini tersedia untuk konsumen 10 tahun ke atas. Dengan begitu, Anda bisa mencoba berbagai macam menu paket perawatan yang disediakan oleh Spa disini.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment