Tips Fashion Pria Tampil Sporty

Tips Fashion Pria Tampil Sporty
Fashion Pria 
Penampilan yang bagus dalam berbusana bukan hanya untuk wanita saja, bahkan pria pun tentunya harus tampil bagus, selain untuk menunjang penampilan dan juga membuat orang tersebut lebih percaya diri. Namun seperti yang diketahui bahwa seorang pria memang tidak selihai perempuan dalam berpakaian tapi pria cenderung tidak memperhatikan atau peduli dengan pakaian yang ia gunakan. 

Namun di sisi lain pentingnya berbusana dengan tampilan bagus tentunya ada perbedaan. Banyak sekali gaya dari fashion pria. Seperti gaya sporty anda bisa meniru atau adopsi dari beberapa atlit ternama atau seorang penyanyi seperti David Becham dan lain sebagainya. Untuk berpakaian yang bagus tidak selalu harus mahal, bahkan dengan budget yang terbatas juga anda masih bisa bergaya sporty tentunya. Bagi anda yang suka gaya sporty anda bisa meniru beberapa style sporty yang kini dapat anda lihat di mana – mana terutama d internet. 

Nah berikut ini saya akan paparkan beberapa tips untuk fashion sporty untuk pria. 

Tips Fashion Pria Tampil Sporty
Fashion Pria 
1. Atasan Bagi anda yang suka dengan fashion pria yang sporty, selain anda bisa menggunakan jersey atau kaos tim sepak bola yang anda favoritkan. Atau kaostim basket atau jenis olahraga lainnya yang terlihat longgar. Nah untuk tipsnya anda bisa menggunakan atau memakai atasan yang lebih semi formal atau elegan dengan menggunakan polo shirt, selain itu yang paling penting adalah anda juga harus memilih atasan yang memang terbuat dari bahan yang nyaman, lembut serta dapat menyerap keringat. 

2. Celana Pada umumnya pria lebih memilih menggunakan jenis celana seperti denim atau jeans. Namun apabila anda merasa bosan menggunakan itu - itu saja anda bisa menggunakan celana pendek yang se lutut. Nah dengan begitu akan membuat anda lebih terlihat santai namun juga berkelas. Untuk pemilihan warna agar aman anda bisa memilih warna biru navy atau warna hitam. Nah itulah informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda, semoga dapat bermanfaat dan anda pun akan lebih tampil percaya diri.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment