Alasan Kita Butuh Gadget Terbaru

Alasan Kita Butuh Gadget Terbaru
Gadget Terbaru
Komputer merupakan sebuah perangkat elektronik yang bisa digunakan untuk berbagai jenis pekerjaan yang mungkin saja mustahil dilakukan oleh manusia. Mungkin selama ini kita mengenal computer hanya sebagai alat pengetaikan saja. Padahal sejatinya computer bisa melakukan berbagai hal yang manusia tidak bisa lakukan dengan tingkat keakuratan yang maksimal. 

Saat ini, kita dibanjiri oleh gadget terbaru berupa komputer yang mana teknologi nya semakin hari semakin canggih dan modern. Munculnya inovasi gadget jenis ini dikarenakan sangat mendesaknya kebutuhan PC dari perusahaan – perusahaan pengguna PC canggih untuk menyekesaikan pekerjaan – pekerjaan mereka. 

Uraian di atas merupakan salah satu dari sekian banyak alasan kita membutuhkan gadget berupa computer dalam keseharian kita. Ada beberapa alasan yang menyebabkan kita selalu membutuhkan gadget terbaru berupa computer baik PC atau laptop dalam kehidupan sehari – hari kita. 

Adapun beberapa alasan tersebut adalah sebagai berikut : 

Alasan Kita Butuh Gadget Terbaru
Gadget Terbaru
1. Kebutuhan Bermain Game “Berat”. Kebanyakan orang merakit komputer-nya dengan perangkat keras kelas atas hanya untuk dapat memainkan game-game favorit mereka. Game-game favorit seperti Call of Duty series, Crysis series, Battlefield series adalah beberapa contoh game yang membutuhkan spesifikasi perangkat keras tinggi untuk dapat dinikmati dengan settingan grafik dan suara yang memanjakan mata dan telinga. 

2. Kebutuhan Pekerjaan. Orang-orang yang memiliki pekerjaan seperti desainer grafis dan arsitek banyak menggunakan komputer desktop untuk membantu pekerjaan mereka. Perangkat lunak seperti Photoshop, Illustrator, 3DMax, AutoCAD, SketchUp, ataupun yang lainnya adalah perangkat lunak kategori “berat”.

3. Kebutuhan Modifikasi. Salah satu kebutuhan yang mungkin tidak terlalu penting, tapi menjadi salah satu hobi bagi para pecinta perangkat keras komputer adalah modifikasi komputer desktop. Mereka tidak hanya memperhatikan gadget terbaru mereka berdasarkan kinerja komputasinya saja, namun juga seni dan estetika dari komputer desktop yang mereka miliki. 

Model dari casing, kipas yang digunakan, serta pemakaian lampu neon di dalam casing adalah beberapa hal yang dilakukan oleh para modders (sebutan untuk penggemar modifikasi komputer desktop) untuk mempercantik tampilan komputer desktop mereka.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment