Seminar NLP Strategic Coaching

Seminar NLP
Seminar NLP
Seminar NLP - Akhir – akhir ini kita banyak mendengar megenai NLP. Banyak program pelatihan yang ditawarkan oleh NLP. Sebelum kita mengikuti pelatihan tersebut, sebaiknya kita membahas sedikit tentang apa NLP itu. NLP merupakan sebuah singkatan dari kata Neuro Linguistic Programming. Neuro berarti saraf, sistem saraf otak dan juga saraf seluruh tubuh kita. Linguistic berarti bahasa, baik verbal ataupun non verbal. Sedangkan programming disini maksudnya adalah memprogram.

Salah satu program yang disediakan oleh Seminar NLP adalah Coaching. Coaching membantu orang-orang berubah ke arah yang mereka mau dan menjadi yang terbaik seperti yang mereka inginkan. Sebuah kesempatan untuk mendapatkan keterampilan baru dan bergabung di komunitas Internasional yaitu ICC (International Coaching Community). ICC merupakan salah satu organisasi coaching terbesar di dunia dengan memiliki lebih dari 12.000 keanggotaan professional yang tersebar di lebih dari 60 negara.

Kenyataan tersebut di atas mungkin pernah Anda alami. Beberapa orang yang bekerja di perusahaan maupun secara personal mungkin tidak bisa bertumbuh dengan baik. Hal ini disebabkan karena mereka belum mengetahui strategi apa yang harus diterapkan untuk meningkatkan kinerja tersebut. Setiap hal yang berhubungan dengan peningkatan kinerja dipengaruhi oleh strategi yang tepat. Strategi yang tepat bisa Anda peroleh di NLP Strategic Coaching Certification Program yang bisa diterapkan pada beberapa bidang berikut ini:

Strategic for Leadership, merupakan sebuah strategi yang baik untuk memotivasi tim, problem solving dan juga decision making, serta ide pertumbuhan bisnis.

Strategic for Entrepreneurship, merupakan strategi yang baik untuk meningkatkan bisnis yang Anda memiliki supaya bisa tumbuh secara eksponensial.

Strategic for Selling & Marketing, kinerja penjualan bisa tercapai jika kita mengetahui apa penyebab masalah serta mengakselerasi kinerjanya.

Strategic for Growing Your Business, strategi ini dapat digunakan untuk menciptakan pertumbuhan perusahaan secara eksponensial.

Disamping strategi – strategi tersebut diatas, masih banyak strategi lain, baik untuk seorang trainer, psikolog, konselor, praktisi SDM, dan lainnya. Program ini di selenggarakan dalam kurun waktu 8 hari yang dibagi menjadi 2 modul yakni Fundamental Strategic-Coaching dan juga Advanced Strategic-Coaching.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment