5 Jenis Tas Wanita Rekomendasi Dari 3second

tas wanita

Menjadi salah satu barang favorit, tas wanita dengan berbagai model kini menjadi incaran bagi penggemar fashion terutama bagi kaum hawa. Apalagi dengan hadirnya inovasi produk dari berbagai merek original yang mampu bersaing di pasaran. Sebelum menentukan tas yang sesuai dengan gaya dan aktivitasmu baiknya perlu mengetahui jenis-jenis tas wanita yang era ini sedang banyak digemari oleh para wanita di dunia.  
tas wanita

1. Tote Bag 

Tas wanita satu ini biasanya terbuat dari bahan kanvas dan kulit. Menjadi pilihan yang tepat jika anda memutuskan berpergian dengan membawa banyak barang pribadi. 

2. Flap Bag 

Jenis tas satu ini sering dikaitkan dengan tali tas yang menggunakan rantai dan tekstur bagian depan tas yang timbul. Flap bag sendiri memiliki ukuran yang bervariasi. Ada yang memiliki ukuran besar standar bahkan ukuran sekecil dompet wanita.  

3. Sling Bag 

Masih menjadi favorit kaum remaja, rupanya slingbag adalah pilihan paling nyaman untuk menemani hangout anda. Slingbag di desain dengan ukanda. standar tas kecil untuk menyimpan barang penting seperti dompet dan ponsel agar memudahkan anda. 

 4. Back Pack 

 Back pack atau biasa yang dikenal sebagai ransel menjadi pilihan bagi wanita yang casual dan sporty sehingga membuat pemakainya terasa nyaman saat menggunakannya untuk kegiatan sehari-hari. 

5. Wristlet 

Tas wanita berukuran kecil pipih ini hampir menyerupai dompet karena memiliki tali pendek yang digunakan pada pergelangan tangan. Tas pipih ini menjadi pilihan tepat untuk menemani anda ketika menghadiri pesta 

Jadi dari kelima jenis tas wanita diatas, mana yang menjadi favorit anda? Tas wanita yang bernaung di bawah Brand 3second ini memiliki harga yang cukup pas di kantong lho. Hanya bekisar antara 200 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah kamu bisa memiliki tas keren dari 3second ini. 

Ternyata ada banyak hal yang harus dipertimbangkan saat akan menentukan jenis tas uang cocok sesuai gaya anda agar tidak menjadi salah penampilan saat menggunakannya. Brand 3second bisa menjadi rekomendasi pilihanmu menemukan berbagai jenis tas wanita yang sesuai yang budget dan kebutuhan anda. Selain harga yang tidak menguras kantong, motif dan modelnya juga bersaing di pasaran. Segera kunjungi website resminya di www. 3second. id
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment