Trik Memilih Oli Motor Matic Yang Bermutu Tapi Mudah

oli motor matic

Perjuangan RA Kartini memang sudah dilakukan berpuluh tahun yang lalu. Perjuangannya untuk membebaskan para wanita Indonesia dari kungkungan budaya yang membodohkan terjadi di masa silam dan sudah menjadi sejarah. Namun walau terjadi di masa lampau, hasil perjuangannya sangat terasa hingga saat ini. Para wanita Indonesia saat ini bebas berekspresi di segala bidang. Apapun bidang yang diminati seorang wanita, saat ini sudah bisa dipilih dengan bebas. Namun tentunya asal tidak melawan hukum dan sesuai kemampuannya. 

Tidak hanya kebijakan pemerintah saja yang memberi peluang agar seorang wanita bisa berkarya di semua bidang. Peralatan dan kendaraan yang mendukung aktivitas para wanita pun, kini telah tersedia dengan sangat nyaman untuk wanita. Misalnya saja ketersediaan mobil dan motor matic. Peralatan transportasi tersebut juga dilengkapi dengan ketersediaan bahan pendukungnya seperti oli motor matic. Berikut adalah trik memilih oli motor matic yang berkualitas tinggi tetapi mudah dilakukan oleh seorang wanita. 
  1. Lihat tingkat kekentalan olinya. Karena untuk motor matic, oli yang dibutuhkan akan berbeda dengan motor sport atau motor bebek. Oli yang dibutuhkan harus benar-benar pas tingkat kekentalannya. Jika dibandingkan dengan motor bebek atau motor sport, oli motor matic butuh yang lebih encer. Adapaun tingkat kekentalan yang pas adalah antara 10-30. 
  2. Pilih merk oli yang sudah terpercaya di dunia. Misalnya saja memilih oli yang diproduksi oleh negara maju seperti Amerika. 
  3.  Pilih oli yang kemasannya susah dipalsukan. Hal ini sangat penting apalagi untuk kondisi Indonesia seperti saat ini. Merk apapun jika kemasannya mudah dipalsukan, kualitas olinya masih ragu untuk dipercaya. 

Salah satu merk oli motor matic yang memenuhi criteria di atas adalah oli top 1. Oli asal Amerika Serikat ini sudah didesain khusus untuk motor matic. Dengan demikian, tingkat kekentalan olinya pun sudah sangat pas dengan desain mesinnya. Oli top 1 ini sudah bisa dijamin keasliannya. Hal itu didukung dengan kemasan kaleng oli top 1 yang sangat susah dipalsukan. Para pemalsu oli akan berpikir 2 kali jika membuat kemasan oli seperti aslinya. Karena membutuhkan biaya operasional yang tidak murah.
Share on Google Plus

About kampungan 007

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment