Beberapa Teknik Pemijatan di Best Spa In Bali Seminyak

Seperti yang kita tahu bahwa perawatan spa identik dengan pemijatan di seluruh tubuh. pemijatan tersebut memberikan banyak manfaat bagi tubuh, salah satunya memperlancar peredaran darah, mengurangi rasa sakit dan sebagainya. Seiring perkembangan zaman, kini kita dapat memesan spa dengan mudah yaitu secara online di SpaOnGo. Disana tersedia banyak tempat spa yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda, salah satunya Best Spa In Bali Seminyak. Seringkali kita hanya merasakan pijatan tanpa mengetahui apa manfaat dari pijatan tersebut. Untuk itu berikut ini ada beberapa jenis pijatan yang perlu anda ketahui, diantaranya: 

1. Hot stone massege 
Sesuai dengan namanya, metode pemijatan yang satu ini menggunakan batu khusus bertekstur halus yang sudah dipanaskan terleebih dahulu. Kemudian batu-batu tersebut ditempatkan di titik-titik refleksi pada tubuh. Teknik pemijatan yang satu ini bermanfaat untuk menghilangkan rasa nyeri akibat otot yang kaku dan tegang. 

2. Thai massege 
Metode pemijatan yang satu merupakan pemijatan yang memiliki prinsip menyeimbangkan seluruh energi yang ada di dalam tubuh. Dengan menggunakan jari-jari tangan dan batu hitam yang runcing untuk menekan titik-titik refleksi pada tubuh. Metode pemijatan yang satu ini membuat otot-otot dalam tubuh yang tegang kembali lentur sehingga tubuh lebih rileks dan segar. 

3. Pijat refleksi kaki 
Sesuai dengan namanya, pemijatan ini dilakukan di bagian kaki yang dapat merangsang semua bagian organ di seluruh tubuh sehingga membawa perubahan fisiologis secara menyeluruh. Setiap titik di bagian kaki kita memiliki manfaat yang berbeda, diantaranya dapat memperlancar peredaran darah, mengurangi rasa sakit, dan lain sebagainya. 

4. Aromaterapy massege 
Metode pemijatan yang satu ini menggunakan minyak aromaterapy yang dapat merangsang organ indera pada tubuh dan membuatnya menjadi tambah rileks dan segar. 

Itulah beberapa metode dan teknik pemijatan yang biasa dilakukan pada saat perawatan spa. semua itu bisa anda dapatkan di Best Spa In Bali Seminyak. Semua bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment