Harga Gulaku 1 Kg Yang Terjangkau


Gula adalah suatu kandungan dari karbohidrat yang sejatinya diperlukan oleh tubuh manusia. Tidak sampai disitu saja, peranan gula dalam kehidupan manusia sehari-hari adalah bisa sebagai salah satu sumber energi bagi manusia dan menjadi salah satu komoditi perdagangan yang sangat menjanjikan. Gulaku sebagai salah satu produsen gula ternama yang ada di Indonesia, merupakan salah satu brand gula yang sudah banyak digemari masyarakat hingga sekarang. 

Sejak resmi didirikan pada tahun 2002, Gulaku masih eksis hingga sekarang karena sudah terpercaya akan kredibilitasnya dan kekonsistenan nya dalam membuat produk gula nya yang selalu bermutu tinggi. Salah satu produk gula yang digemari masyarakat dari Gulaku ini adalah Gulaku yang berkemasan 1kg, dengan Harga Gulaku 1Kg nya yang sangat terjangkau, yaitu hanya dengan harga 13.000 rupiah saja. Untuk setiap daerah mungkin akan terdapat perbedaan harga, karena dalam proses distribusi gulaku ke tiap daerah sendiri mungkin akan selalu berbeda. 

Sugar Group Companies sebagai perusahaan besar yang menaungi brand Gulaku ini, merupakan perkebunan tebu, pabrik gula, dan pabrik etanol yang berpusat di Lampung, Sumatera Selatan. Sebagai salah satu produsen gula kedua terbesar yang ada di Indonesia, maka sudah tidak bisa diragukan lagi kualitas dari gulaku yang memang diproduksi di Lampung ini. Setiap detail dari pembuatan produk Gulaku ini sangat diperhatikan setiap prosesnya, mulai dari penyaringan sari tebu yang merupakan bahan untuk membuat gula ini, dengan sangat bersih dan tidak ada sama sekali kotoran yang mengendap, lalu sampai pada proses pengontrolan kristalisasi gula dengan sangat amat ketat, hingga sampai proses pembuatan produksi kemasan Gulaku yang semuanya masih terjaga kesterilan nya dan dengan proses quality control yang sangat baik sebelum diedarkan untuk dikonsumsi oleh masyarakat. 

 Dengan proses pembuatan produksi gula terbaik dari Gulaku tidak serta merta membuat harganya melambung tinggi, karena misi dari Gulaku sendiri adalah membuat produk gula terbaik namun bisa terjangkau oleh berbagai kalangan masyarakat. Segera beli Gulaku dengan Harga Gulaku 1 Kg nya yang sangat terjangkau, sekarang juga !
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment