3 Inspirasi Outfit Oversized, Fashion Wanita Kekinian


3 Inspirasi Outfit Oversized, Fashion Wanita Kekinian
Fashion

Outfit keren tidak harus selalu slimfit lho! Anda pun bisa tampil stylish dan kekinian meskipun mengenakan pakaian kegedean alias oversized. Bukan hanya nyaman, tapi outfit oversized yang menjadi tren dalam dunia fashion wanita ini bisa membuat Anda tampil edgy dan menarik. 

Apalagi, outfit oversized juga lebih mudah dipadu padankan, sehingga tidak membutuhkan aksesoris yang berlebihan. Berikut ini ada tiga inspirasi outfit oversized yang bisa membuat Anda tampil lebih keren untuk beraktivitas sehari-hari. 

Sweter Banyak orang mengira, sweter hanya cocok digunakan ketika musim dingin, bahkan diidentikkan dengan pakaian orang sakit. Padahal, jika Anda tahu triknya, sweter tentu saja bisa dijadikan outfit kece untuk gaya santai sehari-hari. 

Tak ada salahnya memadukan oversized sweter dengan legging ataupun skinny jeans agar tampilan Anda menjadi lebih santai, tapi tetap chic. Kemeja Putih Anda pasti sudah tahu, bahwa kemeja putih telah menjadi salah satu bagian dalam dunia fashion wanita yang tak pernah lekang oleh waktu. 

Selain karena udah dipadu padankan dengan bawahan apapun, kemeja putih juga memiliki banyak fungsi. Outfit ini bisa dikenakan untuk acara formal maupun kasual. Nah, buat Anda yang ingin tampil keren tapi tetap sederhana, wajib memiliki kemeja putih oversized ini. 

3 Inspirasi Outfit Oversized, Fashion Wanita Kekinian
Fashion


Pasangkan saja dengan celana jins kesayangan dan dalam sekejap, penampilan Anda pun akan memukau. Kemeja Flanel Motif kotak-kotak pada kemeja flanel, merupakan salah satu ciri yang timeless dan tak pernah usang dimakan zaman. 

Tentu saja, kemeja flanel juga termasuk dalam salah satu fashion wanita yang wajib Anda miliki. Jangan dikira kemeja ini hanya cocok dipakai untuk kaum adam ya! Jika Anda tidak terlalu suka gaya tomboy, maka Anda bisa memilih motif yang kalem dan warna terang agar terlihat feminim. 

Pilih kemeja flanel oversized, lalu kancingkan agar terlihat layaknya minidress. Tanpa dikancingkan pun tetap bisa dikenakan dan terlihat stylish lho! Gunakan saja kemeja flanel ini sebagai outer untuk t-shirt favorit Anda. Demikian beberapa inspirasi outfit oversized fashion wanita kekinian yang wajib Anda coba. Jangan khawatir terlihat ‘tenggelam’, karena baju oversized cocok untuk semua ukuran termasuk Anda yang curvy ataupun skinny. Selamat mencoba!
Share on Google Plus

About kampungan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment