Sociomile, Helpdesk Dengan Ticketing System Unggulan

helpdesk ticketing
Bagi sebuah perusahaan atau brand, salah satu cara untuk tetap menjaga kepercayaan dari customer adalah dengan selalu mengikuti perkembangan feedback yang diberikan kepada kita ataupun dengan cepat tanggap menyelesaikan berbagai macam permasalahan seperti pertanyaan hingga keluhan dengan cepat dan tepat. 

Namun, setiap brand tersebut biasanya memiliki banyak contact line seperti berbagai macam sosial media mulai dari twitter, instagram, hingga facebook dimana akan ada banyak sekali feedback hingga pertanyaan yang masuk dan kemungkinan sulit untuk di selesaikan dengan cepat. Namun, dengan kemajuan teknologi, Sociomile hadir dengan helpdesk ticketing system yang dapat membantu menyelesaikan semua dengan cepat. Apa itu Sociomile? 

Sociomile merupakan customer care platform, sebuah software yang akan membantu brand atau perusahaan dalam menyelesaikan segala macam bentuk komplain, pertanyaan atau menanggapi feedback yang datang dari berbagai macam channel atau saluran dalam satu flatform. Sociomile juga menerapkan ticketing system dimana setiap komplain atau pertanyaan yang masuk akan mendapatkan penomoran sehingga bisa lebih memudahkan untuk di jawab atau di tanggapi. 
helpdesk ticketing
Secara sederhana, ketika seseorang mengajukan komplain atau pertanyaan lewat email misalnya, ia akan mendapat nomor tiket pengajuan pertanyaan atau komplain tersebut atau bisa pula disebut dengan helpdesk ticketing. Singkatnya, satu flatform saja bisa menangani banyak pertanyaan yang masuk ke beberapa channel karena sociomile menggunakan system tiket omni channel bagi para customer care agent supaya mereka tetap terlihat atau terhubung dengan customer di media social misalnya. 

Sociomile, membantu ciptakan helpdesk terbaik Ada berberapa kelebihan yang akan didapatkan jika mempercayakan helpdesk kantor atau brand kepada Sociomile. Satu diantaranya adalah terdapatnya fitur multi channel yang dapat mengatur juga mengelola seluruh media sosial didalam satu flatform saja. 

Dapat anda bayangkan jika ada banyak pertanyaan yang masuk ke instagram, twitter, facebook, atau line. Satu atau dua customer service tidak akan cukup untuk menjawab satu per satu pertanyaan tersebut karena ada banyak flatform media sosial yang harus di buka. Akan tetapi, dengan Sociomile, satu customer service dapat mengelola berbagai macam pertanyaan hanya dalam satu flatform saja. 

Selain memiliki fitur multi channel, ada juga fitur multi dashboard, dimana satu flatform dapat dikelola oleh beberapa user agent. Kemudian, helpdesk ticketing system yang dimiliki Sociomile juga akan sangat membantu untuk mengatur setiap pertanyaan yang masuk agar dapat dikelola dengan lebih terstruktur.
Share on Google Plus

About Rizky Aditia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment