Manfaat dan Kelebihan Ticketing System

ticketing system

Ticketing system adalah suatu istilah yang merujuk pada aktivits layanan customer service dalam suatu perusahaan. Customer service atau CS sendiri merupakan layanan yang sangat penting sekali bagi setiap perusahaan dimana nantinya layanan tersebut menjadi pasukan yang ada di barisan depan untuk berinteraksi dengan customer. Tidak mudah untuk melakukan pendekatan antara brand dan juga pelanggan, maka dari itu sarana ini semakin lama semakin penting karena merupakan ruang komunikasi antara pelanggan dengan perusahaan agar semakin mudah melalui layanan CS. Ruang ini akan memenuhi semua kebutuhan pelanggan dalam sistem helpdesk yang modern untuk pertanyaan, support teknis maupun keluhan terhadap suatu produk maupun layanan.

Ticketing system sendiri mampu menyusun dengan baik semua feedback yang masuk dari yang pertama hingga yang terakhir. Saat ini sistem tersebut lebih canggih dengan hadirnya suatu platform customer service dengan ticketing yang canggih sehingga semua feedback yang membeludak masuk ke dalam berbagai saluran bisa terstruktur dengan lebih baik. Selain itu, platform tersebut bahkan telah dibekali dengan multi – chanel management seperti yang ditawarkan oleh Sociomile. Multi chanel tersebut dapat menggabungkan semua layanan customer service baik itu media social, SMS, email dan lain sebagainya pada satu interface dengan sistem ticketing yang tersusun rapi. Dengan demikian, admin CS atau telesales bisa merespon pelanggan dengan cepat.

Dengan penggunaan fitur tersebut, pelanggan akan merasa lebih nyaman dan juga tingkat kepuasan pun menjadi lebih baik. Karena semua pelanggan bisa mengajukan pertanyaan maupun keluhan menggunakan sistem live chat yang cepat tanggalp. Aplikasi ini pun menjamin kedekatan antara pelanggan dan brand menjadi lebih baik karena interaksi tersebut dilakukan melalui sistem yang lebih canggih. Interaksi dengan pelanggan bisa dijadikan sebagai suatu strategi marketing untuk setiap perusahaan yang bergerak di dalam industri e – commerce. Strategi tersebut dikenal juga dengan istilah customer relationship management atau CRM. Penggunaan aplikasi customer service tersebut bisa dijadikan sebagai suatu aplikasi untuk membantu strategi CRM suatu perusahaan.

Sociomile adalah layanan yang bisa anda andalkan sebagai platform customer care untuk meningkatkan kinerja admin CS maupun telesales anda. Sociomile hadir menawarkan beragam fitur menarik dan juga canggih yang ditawarkan pada berbagai paket – paket tertentu seperti paket Bronze, Silver, Gold atau Custome. Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan masing –masing. Sangat mudah sekali untuk menggunakan layanan platform customer service dari Sociomile tersebut. Pertama anda akses situs Sociomile.com lalu memilih paket mana yang sesuai dengan kebutuhan. Selanjutnya anda akan dipandu untuk menggunakannya.

Sociomile adalah aplikasi CS yang memiliki interface yang nyaman, mudah dioperasikan dengan desain yang indah. Semua feedback yang masuk pada setiap saluran – saluran CS akan tercatat, baik itu tentang layanan staf maupun pimpinan. Bahkan jika admin CS atau telesales menemukan pertanyaan serupa, maka dapat dengan mudah dijawab.

Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment