Tips Berpakaian Untuk Anak Anak Usia Balita

Tips Berpakaian Untuk Anak Anak Usia Balita
fashion
Memiliki seorang anak tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi orang tua, apalagi anak yang dalam masa pertumbuhan atau lagi lucu-lucunya untuk diajak dipakaikan baju yang lucu, warna yang cerah dan menarik. Setiap balita pasti memiliki kelucuan tersendiri, apalagi kalau sudah dipakaikan baju yang menarik pasti setiap orang yang melihatnya akan kagum. 

Maka dari itu, Anda harus memperhatikan jenis pakaian yang akan dkenakan kepada anak, sehingga anak merasa nyaman dan tidak rewel. Untuk itu, sebagai orang tua Anda harus perhatikan Tips Berpakaian Untuk Anak-Anak balita dengan baik dan benar sesuai dengan usia anak. Ketika Anda memilihkan baju untuk anak, pastikan sesuaikan dengan ukuran tubuhnya, jangan terlalu longgar dan jangan terlalu ketat, sehingga pakaian yang digunakan akan nyaman oleh anak. 

Pilih warna yang sesuai dengan usia anak, yaitu warna-warna yang cerah dan smenarik, anak akan senang dengan beberapa jenis warna dan memiliki warna favoritnya, pilihkan pakaian anak dengan warna-warna kesukaannya. Setelan, biasanya anak balita akan lucu kalau dipakaikan dengan pakaian setelan atau sama antara atasan dengan bawahannya, sehingga lebih matching dan terlihat lucu serta menggemaskan. 

Pilih bahan yang nyaman yang akan digunakan untuk ank, biasanya bahan katun akan lebih nyaman dan merseap keringat, sehingga tidak membuat panas ketika digunakan, oelh karena itu pilihlah bahan-bahan yang memang khusus untuk balita. Untuk anak perempuan, bisa menggunakan assesoris yang sesuai dengan pakaiannya, bisa mengenakan jepit rambut, bandana, dan sebagainya. 

Untuk sepatu atau sendal bisa disesuaikan juga dengan pakaian yang digunakan, kalau mau yang netral pilih warna hitam atau coklat. Untuk harga tidak menutup kemungkinan ada yang murah tapi nyaman dikenakan oleh anak, apalagi yang mahal akan lebih nyaman juga. Yang terpenting tidka membuat iritasi pada kulit anak. 

Itulah beberapa Tips Berpakaian Untuk Anak-Anak balita yang bisa menjadi referensi untuk Anda para orang tua ketika memilihkan baju untuk anak-anaknya.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment