Tips Berpakaian Untuk Anak-Anak Pada Saat Lebaran

Tips Berpakaian Untuk Anak-Anak Pada Saat Lebaran
Seringkali anak-anak akn merasa senang kalau lebaran sudah tiba, karena pada moment tersebut selain merayakan hari besar umat Islam, juga bisa bertemu dengan sanak saudara, kerabat, teman-temannya dan para tamu yang datang ke rumah. 

Bagi seorang anak, berpakaian bagus, rapih dan kekinian di hari lebaran merupakan pilihan terbaik, anak-anak akan merasa senang kalau pakaian yang dikenakannya bagus dan mengikuti perkembangan jaman. 
Tips Berpakaian Untuk Anak-Anak Pada Saat Lebaran
Untuk itu, sebagai orang tua harus memperhatikan selera fashion anak dengan baik, karena tidak hanya sekedar berpakaian saja, mix and match dalam berfashion penting sekali dilakukan. Berikut ini, Tips Berpakian Untuk Anak-Anak pada saat hari lebaran agar lebih keren dan nyaman dikenakan: 

1. Pilih pakaian yang tidak terlalu ribet untuk dikenakan, karena di hari lebaran biasanya keluarga akan berkunjung dari rumah ke rumah atau dari rumah saudara ke rumah saudara, jadi ketika berpakian untuk anak disarankan yang simple tapi tetap berkesan untuk anak-anak.

2. Bahan yang digunakan jangan yang terlal keras atau membaut anak kepanasan dan gerah, pilih bahan yang mudah menyerap keringat, halus dan nyaman pada saat digunakan. 

3. Perpaduan warna bisa disesuaikan dengan atasan dan bawahan serta sepatu atau sandal, karena kalau idak sesuai maka tidak enak untuk dipandang. 

4. Biasanya anak lebih suka dengan warna-warna yang cerah, pilih warna yang sesuai dengan model anak-anak, karena ketika mengenakannya maka anak akan lebih tertarik untuk menggunakan pakaian tersebut. 

5. Siapkan beberapa pakaian yang akan doakai hari berikutnya, biasanya anak-anak akan selalu berganti-ganti pakaian ketika masa liburan atau lebaran belum usai. 

6. Sesuaikan dengan tema acara, biasanya di hari pertama dan kedua lebaran masih dalam suasana berkunjung atau silaturahmi ke rumah saudara, di hari-hari tersebut alangkah baiknya masih menggunakan baju muslim yang baik dan sopan. 

Itulah beberapa Tips Berpakaian Untuk Anak-Anak pada saat har lebaran, pasti anak akan antusias dengan moment tersebut apalagi mengenakan pakaian barunya.
Share on Google Plus

About Rizky Aditia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment