Gaya Fashion Retro Jaman Sekarang

Gaya Fashion Retro Jaman Sekarang
Gaya berpakaian setiap generasi tentunya berbeda beda dimana setiap tahunnya dunai fashion terus berkembang. Pada tahun tujuh puluh dan juga sembilan puluhan setiap pasti akan mengenali yang namanya gaya retro yang mana pada masa tersebut gaya berpakaian anak mudah terlihat sangat nyentrik sekali dengan warna warana yang sangat cerah selain itu juga garis simetris di pakaiannya menjadi ciri khas retro. 

Selain itu juga gaya retro ini di dukung dengan aksen lainnya seperti. Kaca mata besar, manik manik gemerlap, topi, celana cutbray dan juga sweater dengan warna yang cerah yang bisa memberikan kesan retro yang sangat kental sekali. Fashion retro ini bisa di katakan seperti pakaian disko pada masa tersebut selain itu juga gaya retro ini di pengaruhi oleh arti artri terkenal seperti michel jackson dan juga elvis persley yang mana menjadi kiblatnya anak muda pada masa tersebut. 

Namun dengan berkembangnya zaman dan juga berbedanya generasi membuat gaya retro semakin banyak yang meninggalkannya karena terkesan norak dan ketinggalan zaman namun perlu kita ketahui dengan berkembangnya dunia fashion sekarang ini fashion retro kembali di lirik oleh para desainer terkenal yang mengembangkan gaya retro menjadi lebih modern selain itu juga gaya retronya lebih simple dan minimalis. 

Maka sekarang banyak sekali para artis terkenal yang menggunakan gaya retro kembali dan membuat salah satu inovasi baru yang bisa kita kembangkan dengan gaya berpakaian pada zaman sekarang. Gaya retro pada zaman sekarang bisa di bilang lebih flexible karena bisa di kombinasikan dengan berbagai macam gaya dan juga situasi. Seperti misalnya acara formal dimana sekarang kita bisa mengkominasikan pakaian untuk acara formal dengan gaya retro yang bisa membuat penampilan kita tetap rapih namun modis dan selain itu juga bagi kita wanita yang berhijab. 

Bisa mengkombinasikan gaya retro ke pakaian hijab kita yang bisa membuat fashionable dan menjadi lebih unik dengan begitu gaya retro ini bisa membuat kita berpenampilan lebih unik dan menarik.
Share on Google Plus

About Rizky Aditia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment